Siapa yang gak tahu Pulau Dewata Bali? Pasti sebagian besar diantara ndan-ndan pasti udah tahu atau sering berkunjung ke bali? Keindahan alam dan kebudayaannya sangat luar biasa. Gak heran kalo banyak film-film yang sengaja dibuat dengan latar belakang daerah-daerah di Bali ya ndan. ada
Eat , Pray dan Love
Between Two Worlds
oute la Beaut� du Monde

Dan masih banyak lagi ndan
Ngomongin Bali kalo liburan ke sana asik kali ya, ngilangin penat dan stress karena kerjaan atau kuliah yg setiap hari di suguhin sama tugas atau kerjaan bikin otak mumpet pastinya ndan.
Apa lagi, makin asik kalo liburan ke Balinya Gratis udah gitu sama Jullie Estelle, bener gak ndan?
Nah ane liat di
Twitter NIVEA dan
Facebook NIVEA Jadi gini ndan mekanismenya gampang bgt:
1. Ndan foto dengan NIVEA tapi yg baru yg ada HydraIQ
2. Upload foto ndan ke aplikasi
Goodskinday
3. Share juga cerita ndan selama gunain NIVEA itu
4. Tinggal tunggu pengumuman
Gampang banget kan ndan. Siapa tahu dari kaskuser ada salah satu yg menang salah satu hadiahnya, karena selain liburan ke Bali sama Jullie Estele yg cantik itu, agan bisa dapetin Galaxy Note, Galaxy tab dan Voucher belanja MAP. Wow makin gede dong kesempatan menang karena hadianya banyak bgt.
Buruan deh ikutan ndan