
8th October 2012
|
|
Newbie
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 5
Rep Power: 0
|
|
jika TERJADI RETURN buyer PINTER wajib BACA rules
Quote:
Originally Posted by MafiaDagang
(RETURAN) TATA CARA RETUR & KETENTUAN RETUR
Sebelum masuk ke tata cara retur ane ingin menyampaikan bahwa setiap BB yang ane jual, ane akan QC semaksimal mungkin dan sebaik mungkin untuk meminimalisir RETUR.
1. Kalau seandainya BB agan bermasalah, mohon kiranya sebelum retur coba diupayakan untuk UPGRADE OS, ganti batere dahulu.
2. Apabila semua step telah dilakukan dan agan memutuskan untuk retur, ane akan bantu untuk proses returnya.
3. Pastikan segel dibelakang unit BB masih SEGEL, dan unit BB mulus (tidak ada bekas tanda tanda jatuh).
4. Claim retur berlaku untuk BB yang ERROR, SUSPEND, PIN ERROR, MESIN ERROR.
5. Claim retur 'tidak berlaku' untuk BB yang TERKENA AIR, JATUH, KESALAHAN DALAM PROSES UPGRADE OS, NUKED, HUMAN ERROR.
6. Mohon siapkan barang return FULLSET (dipacking secara aman) untuk dikirim.
7. Alamat retur akan ane konfirmasi setelah paket kiriman dari komandan siap.
8. Mohon di sisipkan uang sesuai dengan jumlah ongkir pada saat kirim ketempat ane.
9. PENTING! Infokan ke pada JNE bahwa paket yang dikirim adalah BB, agar diasuransikan oleh si JNE tidak perlu packing kayu.
10. Proses RETUR akan memakan waktu 3-7 hari dari barang ane terima, tergantung dari keberadaan stock.
|
jika TERJADI RETURN buyer PINTER wajib BACA rules
|