View Single Post
  #1  
Old 5th October 2012
AkatsukiX's Avatar
AkatsukiX AkatsukiX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,177
Rep Power: 15
AkatsukiX mempunyai hidup yang Normal
Default Jual char pointblank major +++





Permisi buat momod, mimin, & agan2 sekalian

Sesuai Dengan Judul Ane Mau Numpang Buka Lapak Jualan Char PB

Langsung Aja Di Liat SS-nya


1. Major Grade 3 Harga 250k (NET/NO NEGO)


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:





[/quote]
Quote:





















2. Letcool Grade 1 (SOLD OUT)

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:





Spoiler for open this:
Quote:





SOLD OUT















3. Diamond 3 Grade 4 & Diamond 1 Grade 2 (SOLD OUT)

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:





Spoiler for open this:
Quote:





SOLD OUT















NB : - SS Char yang ga ada inventori nya Berarti inventori nya kosong

- Tidak Terima Via Voucher Dalam bentuk Apapun

- Tidak Terima Tukar Tambah (BARTER)

- Harga Udah Ane sesuaikan Dengan kualitas Char Serta inventori nya

- Beli Borongan Ada Harga Spesial




Bagi Agan� yang minat Langsung Hubungi SMS/CALL 08562655355



PEMBAYARAN VIA MANDIRI OR BCA

REKBER WELLCOME
(recommended Q-BANK)







Testi Testi

Quote:
[spoiler=open this] for Penampakan:




Quote:





Quote:






Originally Posted by YaelahCeem



Wah mantep nih sama agan avikaaaaaaaaaaa

Charnya mantep sama kek yang diSS hahaha

Ane nobatin agan sebagai







Quote:






Originally Posted by iyooonk



avikaaaaaaa.... iyaaaaah,, Mangstabz bro... ckckck :d



mayooor udah ane pegang,, thx bro..



:recse l



ane tunggu letkol nya om.. ok













[quote]






Originally Posted by StakeHolderBund





Waaaahh ... ajib euy barangnya mantap gan ... CHarnya ASLI no Cheat udah ane pereksa ... makasi gan ...



Agan ini recomended seller loh ...

klo yg mau beli jangan ragu2 yak ... ane pake rekber Q-BANK nih ...















</div>
Reply With Quote