Permisi Agan2 ane mau jual ID LostSaga ane ni ..Pangkat CPT Grade 1 Skill Major kelas 4 ..Rare Item banyak banget gan ..Hero permanen ada 5 dari mele , range , mage ada
Alasan ane jual : ane udah bosen main nya gan ..lagi Fokus ke UN bentar lagi ane lulus SMA

doain juga ya semoga ane lulus dan masuk Universitas yg bagus ..kalau gitu cek aja SS nya ya dibawah
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Senjata:
Spoiler for open this:
for
Armor:
Spoiler for open this:
for
helmet:
Spoiler for open this:
for
acc:
Spoiler for open this:
for
hero:
[spoiler=open this] for
My Char:
oh ya armor robin hood + Vulcan + senjata Medic lupa belum dilepas gan ,itu juga permanen ko Segitu dulu dari ane SS nya sry ga pull lemot ini internet rumah hehe Data Super Lengkap gan
Minat Sms ke Nomor ane aja yaa nomor ane :085693770229
COD bisa daerah Bogor makasih sampe jumpaa Cyaa Cyaa
</div>