HAI AGAN AND SISTA
saya lagi mao jual beberapa item seal server duran dan char saya nie,mohon di bantu ya ^^,maap kalo saya
,kan masih pemula :P
Berikut barang-barang :
EQ" nya:



















Pet:




Status:











bantu di




ya teman",ini char asli punya saya dan adik saya dan semua barang" asli mliki sendiri no DUPE,ga pernah share pas,id,bank,etc,char ini bersih ga pake cheat enter,semua data lengkap
saya bisa di percaya kok dan ga nipu coz lagi BU and urgent buat bayar kuliah semesteran saya,jangan liat ga ada

tapi kepercayaan...
melayani via bca,no COD,seriusan,no OMDO ^^,kalo berminat bisa PM saya atau xmx saya ke nomor 08979507037,melayani pertanyaan mengenai harga dan lainnya yg berhubungan dengan barang yg di jual ^^
tolong di bantu ya teman"....
</div>