agan agan traveller yang budiman..
ane ada rencanabikin acara anniversary sama pacar ane nih di bali.
mau kesana tapi cuma 1 hari aja. dari pagi sampe abis sunset. hehe..
ga memungkinkan buat nginep2 soalnya..
enaknya gimana ya ? ada yang bisa bantu ane kasih solusi , ide atau saran ga nih ?
thanks before


</div>