View Single Post
  #1  
Old 3rd October 2012
MakanDodol's Avatar
MakanDodol MakanDodol is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 398
Rep Power: 14
MakanDodol mempunyai hidup yang Normal
Default (WTA) my first solo abroad

misi om..gan..sist..ane nubie mau minta pencerahan nih..

langsung aja,sesuai judulnya,saya berencana traveling sendiri ke luar negeri, pilihan saya adalah kalo gak thailand, australia ya selandia baru...*kalo bisa sih ketiga-tiganya dapet hehe

paspor saya sudah ada,tiket insyAllah segera saya beli..nah, berhubung saya bener2 belum pernah traveling ke luar negeri sebelumnya, saya minta pencerahan dong dari agan agan sekalian yang udah expert dalam traveling..langkah apa selanjutnya yang harus saya lakukan setelah saya punya paspor dan tiket?!mengurus visa harus ke kedubes ya gan?!*ane lagi jauh dari jakarta gan

trus dari ketiga tujuan saya itu,ada saran gak gan,lebih baiknya saya pilih yang mana dulu,mengingat ini first abroad saya dan insyAllah saya mau ambil cuti untuk Mei tahun depan



sebelumnya saya ucapin banyak trima kasih om..sist..gan..

</div>
Reply With Quote