View Single Post
  #1  
Old 3rd October 2012
NarutoToys's Avatar
NarutoToys NarutoToys is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,850
Rep Power: 17
NarutoToys mempunyai hidup yang Normal
Default Jual Action Figure Superman, Avanger, Iron Man, Kura kura ninja, Marvel, Ultraman

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Buka Lapak Baru lagi nih gan, kali ini

:::::::RUMAH MAINAN:::::::


akan menjual Action Figure NEW, langsung aja gan, cek this out



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Superman:









Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Superman kode A:








Rp 100.000












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Superman kode B:








Rp 100.000












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Superman kode C:








Rp 100.000












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Superman kode D:








Rp 100.000




















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Kura Kura Ninja:








1 set Rp 100.000 (no keteng)





1 set Rp 100.000 (no keteng)












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Ultraman:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Ultraman kode A:








Rp80.000










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Ultraman kode B:








Rp80.000










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Ultraman kode C:








Rp80.000










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto Ultraman kode D:








Rp100.000






















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:









[/quote]
Quote:






Originally Posted by kamar69



Kepada Yth : Agan YunusMuhamad

LAPOR GAN!!!

Sichibukai dan Kru Topi Jerami sudah sampay dengan seLamat..

Mereka sudah ane bikinin rak kaca untuk tempat nangkringnya....




Laporan SelesaY....!!








Quote:






Originally Posted by okelahklobegitu



mau ngasih testi ke agan Yunus nih, sori telat ya broo...hehe

kemaren udah COD an sama beliau di PGC, orgnya ramah n ane dapet bonus info2 mengenai android juga dr si agan secara ane baru pertamax make android nih...untung gak dikenain charge juga ama si agan Yunus tips2nya



in short, kalo mau transaksi sama beliau jangan ragu lah...terpercaya bgt!

ngmg2 barangnya mulus n udah ane coba pas sampe drmh gan...hehe












Quote:






Originally Posted by mobille



sorry gan, ane baru ngasih testimonial...



ane seneng berbisnis dengan agan yg satu ini,orangnya ramah..



galaxy youngnya masih mulus dan di anter sampe rmh ane..



senang berbisnis dengan agan..



Pokoknya recomended bgt berbisnis dengan agan yunus...



thanks y gan....









Quote:






Originally Posted by ThugLaw



Thnks Responnya. Cek kulkas gan sent : resi 1694562570003





:Recommended Seller







siap +5 melon/ bata









Quote:






Originally Posted by cungkring1987



responnya cepat, pesan 3 AJA langsung dianter gan...makasi gan....



iG



info kalo ada barang baru









Quote:






Originally Posted by andreanose



gans ,Heli.ny Akhirnya Terbang k Batam dengan Selamat Sore tadi..


Quote:
[spoiler=open this] for packet:










Pas Ane Test Flight Kenceng Banget tuh Heli.ny ,mesti d try d Lapangan ntar neh ..

awal.ny sempat ragu ,ternyata ente emang dh..

d tnggu barang" terUpdate.ny









Quote:






Originally Posted by taziek



malem gan...

heli overmatch nya dah nyampe dengan selamat gan.

langsung dicoba, semuanya ok..

thanks banget deh..

pokoknya jangan ragu transaksi ama agan yg satu ini

baik hati + fast respon..

recommended seller banget deh......







Quote:






Originally Posted by yorin4ever



sore gan..

Barang udah nyampe padang dengan slamat ni gan..

heehe

pokoknya ente ane nobatin sbg

jangan ragu transaksi ma agan ini..









Quote:






Originally Posted by uibebekie



beberapa kali transaksi ma agan ini lancar jaya

Fast respond nech yang ane suka jangan ragu dah sama agan yg satu ni










Quote:






Originally Posted by milatherosa



Barang pesanan ane akhirnya udah sampe lagi gan...

baru kmren di pesan hari ini udah tiba...diberi pake OKE pula..

udah 2x ane mesan barang ama agan ini dan bener2 rapi packingnya..

top banget dah...

pokoknya recommended seller deh....

cek kulkas gan..ada ijo2 yang seperti ane janjiin kmren..









Quote:






Originally Posted by krusaido



Lapor gan, paket spongebob dah sampe Depok

pokoknya jangan ragu sama Agan ini ...

RECOMENDDED SELLER .. !!!!!!
























Lebih mengutamakan COD di daerah sekitar Cijantung dan Cililitan

Transfer ga usah bingung gan, tinggal pilih yang mana banknya.


Quote:











Untuk Kirim-kirim ke seluruh penjuru negeri pakai ini gan

[quote]











Harga Sudah NEttttt

Jangan Ragu gan, Ayo gan silakan dibeli, dijamin memuaskan hati agan




Minat Hubungi :085782302701
Reply With Quote