View Single Post
  #7  
Old 3rd September 2010
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by load View Post
santai aja ndan, info hoax dari sebelah yang bikin teror kek gitu tu udah menunjukkan kalo orang2nya arogan. Ga perlu dihiraukan, semakin dihiraukan mereka tambah senang.:araara:

Ane juga main di dua2nya, dan bagi ane ga masalah. Mestinya kita juga tak perlu turut memproduksi sentimen. Ga nyaman berkomunitas kalau dihantui gosip2 ga jelas kek gitu. Lebih nyamanan kita disini yang tulus saling berbagi:ilove:

Ane malah merasa, bila mereka terus memproduksi itu, semakin banyak ka*ku*er yang tau tentang ceriwis, lalu mereka bikin id. Setelah turut berinteraksi, bisa jadi malah mereka bakal lebih nyaman di sini, mendan yang juga maen di sebelah tentu merasakannya.

Gak perlu dibesar2kan. Kkita tunjukkan kalau kita kekeluargaan.


ane setuju dengan ente ndan
Reply With Quote