Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
halo semuanya, ini adalah thread untuk lelang koleksi2 saya karena saya udah mau setengah pensiun dari dunia action figure.
silahkan liat thread jual beli saya disini:
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2172267
Kalo ada pertayaan, silahkan PM atau kirim email ke
[email protected]
beberapa item akan dilelang karena mau dijual cepat makanya saya buka thread lelang ini.
SILAHKAN DIPANTAU TERUS THREAD INI karena dijamin , anda akan menemukan deal2 yang bagus2. banyak barang yang akan dilelang dan mainly itu adaalah spawn mcfarlane.
Dulu saya pernah ngadain lelang juga di kafegaul waktu masih idup websitenya. untuk yang udah pernah ikut lelang saya waktu itu, ini juga sama aja kayak waktu itu. dulu di kafegaul, saya adalah
tyson18.
ini adalah feedback dari yang udah beli ama saya:
http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6316337
[/quote]
Quote:
Originally Posted by noviart

buat para buyer di kaskus gak usah ragu beli barang sama bro satu ini
selain enak diajak nego juga barang2nya "100% prefect condition"
harga nego, box mulus n gak kuning, figure gak ada yg cacat, US card pula
recommended seller buat "MOC kolektor"
|
Quote:
Originally Posted by aanbetet

moga2 ane bisa jadi pelanggan berikutnya ya gan (kalo menang bidding he he he)... 
|
Quote:
Originally Posted by Night

trusted seller
paket kiriman dari bos ini dipack dengan rapi
item yg aku beli dari bos sesuai di foto
sip dahh !!!
|
Quote:
Originally Posted by aroelz_bb

Halo agan will (klo di kaskus sebutannya gt hehe) mo ngasih testi jg yak
buat para ceriwisser ga perlu ragu utk beli dgn agan yg satu ini, udh terbukti recommended seller 
|
Quote:
Originally Posted by kancilpintar

URIZEN COLLECTOR CLUBNYA sampai dengan selamat..
- VERY RECOMMEND SELLER -
|
Quote:
Originally Posted by ubiburiburi

bro tyson, barang2nya udah dijarah smua tuh sama mbah bos joyful
sbgai seller bro tyson orangnya fast response nih, hehe
silahkan diborong2 dagangannya

|
Quote:
Originally Posted by raynier

jangan ragu buat belanja sama agan yg 1 ini recommended seller bangeettt
|
Quote:
Originally Posted by equestrian

gak usah ragu belanja ama bro willy, barang2nya ok semua, kondisi mulus terawat
g dah bbrp kali beli soalnya....recommended seller
|
[quote]
Originally Posted by
toru69
lapor bro willy....
santa spawn sudah selamat sampai di tangan
niat bgt sh bungkusnya gede bgt,,,smpe bgg bukanya hahahaha
barang oke bgt dan harga SANGAT oke...
pkknya RECOMMENDES SELLER 

oke langsung aja gak banyak bicara, lelang kesatu dan lelang perdana beberapa menit lagi akan ditulis. thanks