
3rd October 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Oct 2012
Posts: 506
Rep Power: 14
|
|
Revo Mecha Lawas + Yoko
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
REVOLTECH TO BE SOLD:
ALL MUST GO!!!
Revoltech Yamaguchi #023 - DANGAIOH - 300rb (BIB - Mulus, Part komplit)
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Note: Box kurang bagus. Cek kondisi berikut:
Revoltech Yamaguchi #036 - MACROSS VALKYRIE VF-1S (NON-TRANSFORMABLE) - 250rb (MIB)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
JUAL SET REVO 44 BIJI - NO KETENG - Cek List Berikut - Harga PM aja
Spoiler for open this:
for SOLD ITEMS:
Revoltech Yamaguchi #024 - GAIKING - SOLD (BIB - Mulus, Part komplit)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Note: Box kurang bagus. Cek kondisi berikut:
Revoltech Yamaguchi #016 - MAZINKAISER - SOLD (BIB - Mulus, Part komplit)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Revoltech Yamaguchi #050 - GURREN LAGANN - SOLD (BIB - Mulus, Part komplit)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Revoltech Yamaguchi #022 - Patlabor Ingram Zero - BOOKED (Open untuk cek only, Plastik acc masih segel)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Revoltech Yamaguchi #095 - Ishida Mitsunari x2 - SOLD (MIB)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
Revoltech Yamaguchi #075 - Neo Getter - SOLD (MIB)
Spoiler for open this:
for Penampakan Asli:
NOTE:
1. Harga belum termasuk ongkos kirim (pakai JNE).
2. Silakan PM untuk nego atau SMS ke 0838-80-101-80.
3. COD bisa dilayani di daerah Jakarta Barat, atau mall Taman Anggrek atau Citraland.
Beberapa testi:
Spoiler for open this:
for Testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by waraishounen
gan, revo gurren lagann nya da nyampeee ohohoo
gila keren bgt gurren lagannya, dari sejak dikeluarin dr box masi di pose2in trus ini ga bosen2 
emg deh agan satu ini recommended seller beuud
sukses gaaan
|
Quote:
Originally Posted by Hypnoz

Testi dikit.
Kemarin ambil getter dragonnya bro yg satu ini dianterin ke apt gw lho malem2. Akhirnya ngobrol bentar tuker2 pendapat mengenai figure collection.
Buat yang yg mau beli sama bro satu ini jgn ragu deh.
Nunggu bro satu ini nambah stok lagi
|
Quote:
Originally Posted by bandungjogja

|
Quote:
Originally Posted by Rashaqsa

dah nyampe bro...
cepet juga diitung2...
Thx
You are the best 
|
[quote]
Originally Posted by ascard
Lapor gan!! barang sudah sampai dengan selamat 
packing nya rapih gan 
pokoknya agan yang satu ini deh
|