Thread
: JUAL
#shfigurarts (2nd but in good condition)#
View Single Post
#
1
3rd October 2012
KozoBoyz
Ceriwis Pro
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,664
Rep Power:
17
#shfigurarts (2nd but in good condition)#
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Permisi gans dan momod yang saya hormati
to the point aja,mau bantu jualin SHFIGUARTS abang gw
SALE
here is the photos:
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
SOLD
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
PRICE:
[b]*JOKER= IDR 500.000 ---> sale
*KAZARI= SOLD
*DARK KIVA= SOLD
*DECADE= SOLD
*GATAKIRIBA= SOLD
Keterangan:
-ALL PRICE ARE NEGOTIABLE
-ALL PRICE EXCLUDE DELIVERY FEE
-JOKER AND KAZARI ARE STILL IN VERY GOOD CONDITIONS (ONLY OPENBOX)
-NO PRICE POLICE!!!RESPECT OTHERS!
-BECAUSE THESE ARE NOT MY BELONGING..IF YOU GOT ANYTHING TO ASK PLEASE DO NOT PM OR VM ME,JUST CONTACT THIS NUMBER:
087878757369
My Feedback:
[spoiler=open this]
for :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
majeenia
Tambahan bump deh Bro....
Virgo & Appendixnya udah sampai dengan selamat bro....
Sipp dehhh.......jangan ragu belanja di sini bro-sis sekalian....
RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
rommy193
finally...nemu jg appendix aquarius n SCM aquarius dr seller ini...
RECOMMENDED SELLER
bgt nihhhh....
Quote:
Originally Posted by
trant
SCM scorpionya udah dipasang gan! nice banget! agannya baek bnr telpon2 mulu.. hehe :P
appendixnya juga yahut! nolecet, pokonya masih muluslusluslus daah..
: abiss agan yg satu ini...
pokonya agan yg satu ini
RECOMENDED SELLER
abis dahhh
nnti kalo ada duit lagi mesen lagi ah.
minat sama poseidonnya hhe
Quote:
Originally Posted by
paTobLanco
wah seller nya recomended nih
semoga sukses y pan lapak nya.
ckckckckck udh gede msh maen bginian aja pan
_________________
Quote:
Originally Posted by
hatake5150
barang sudah sampai dengan selamat n kondisi istimewa n gak da cacat gan. sukses deh buat lapaknya
n ane
RECOMMENDED SELLER DEH
maju trus gan ^_^
Quote:
Originally Posted by
aridotco
wehehehe....akhirnya ijus nya sampe juga bro..
sempet kuatir gara2 salah no resi hehehe
barang mulus n delivery nya cepet
makanya ane mo bilang klo bro cesc emg RECSELL dah
Quote:
Originally Posted by
ininnawa
hati-hati..sellernya....
RECOMENDED BGT
ga ush ragu sm seller yg satu ini
sukses pan :maho
[quote]
Originally Posted by
is124el
Buy BY ME
to all that want to buy from this seller, don't worry and hesitate to ask Him,cos he is
i already prove it...
Thanks for your attention
Best regards,
Fvnkenstein
KozoBoyz
View Public Profile
Send a private message to KozoBoyz
Find all posts by KozoBoyz