View Single Post
  #1  
Old 3rd October 2012
KozoBoyz's Avatar
KozoBoyz KozoBoyz is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,664
Rep Power: 17
KozoBoyz mempunyai hidup yang Normal
Default #shfigurarts (2nd but in good condition)#

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi gans dan momod yang saya hormati

to the point aja,mau bantu jualin SHFIGUARTS abang gw




SALE

here is the photos:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




SOLD










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :














PRICE:

[b]*JOKER= IDR 500.000 ---> sale

*KAZARI= SOLD

*DARK KIVA= SOLD

*DECADE= SOLD

*GATAKIRIBA= SOLD



Keterangan:



-ALL PRICE ARE NEGOTIABLE



-ALL PRICE EXCLUDE DELIVERY FEE



-JOKER AND KAZARI ARE STILL IN VERY GOOD CONDITIONS (ONLY OPENBOX)



-NO PRICE POLICE!!!RESPECT OTHERS!



-BECAUSE THESE ARE NOT MY BELONGING..IF YOU GOT ANYTHING TO ASK PLEASE DO NOT PM OR VM ME,JUST CONTACT THIS NUMBER:
087878757369





My Feedback:




[spoiler=open this] for :





[/quote]
Quote:






Originally Posted by majeenia



Tambahan bump deh Bro....

Virgo & Appendixnya udah sampai dengan selamat bro....



Sipp dehhh.......jangan ragu belanja di sini bro-sis sekalian....



RECOMMENDED SELLER










Quote:






Originally Posted by rommy193



finally...nemu jg appendix aquarius n SCM aquarius dr seller ini...RECOMMENDED SELLER bgt nihhhh....






Quote:






Originally Posted by trant



SCM scorpionya udah dipasang gan! nice banget! agannya baek bnr telpon2 mulu.. hehe :P

appendixnya juga yahut! nolecet, pokonya masih muluslusluslus daah.. : abiss agan yg satu ini...


pokonya agan yg satu ini RECOMENDED SELLER abis dahhh



nnti kalo ada duit lagi mesen lagi ah. minat sama poseidonnya hhe







Quote:






Originally Posted by paTobLanco



wah seller nya recomended nih semoga sukses y pan lapak nya.

ckckckckck udh gede msh maen bginian aja pan





_________________







Quote:






Originally Posted by hatake5150



barang sudah sampai dengan selamat n kondisi istimewa n gak da cacat gan. sukses deh buat lapaknya



n ane RECOMMENDED SELLER DEH



maju trus gan ^_^







Quote:






Originally Posted by aridotco



wehehehe....akhirnya ijus nya sampe juga bro..

sempet kuatir gara2 salah no resi hehehe

barang mulus n delivery nya cepet

makanya ane mo bilang klo bro cesc emg RECSELL dah








Quote:






Originally Posted by ininnawa



hati-hati..sellernya....RECOMENDED BGT





ga ush ragu sm seller yg satu ini

sukses pan :maho







[quote]






Originally Posted by is124el



Buy BY ME



to all that want to buy from this seller, don't worry and hesitate to ask Him,cos he is

























i already prove it...

















Thanks for your attention



Best regards,




Fvnkenstein
Reply With Quote