Thread
: JUAL
Open PRE-ORDER Sideshow & Hot Toys Items...HOT ITEMS!!!
View Single Post
#
1
3rd October 2012
Terusknp
Ceriwis Pro
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,662
Rep Power:
17
Open PRE-ORDER Sideshow & Hot Toys Items...HOT ITEMS!!!
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Hot Toys Iron Man Mark VI
Price :
1.699.900
Pembelian 2 pcs keatas dapet
SPECIAL PRICE
Deadline : 9 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Hot Toys Berseker Predator
Price :
1.649.900
Deadline : 26 July 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Sideshow The Tracker Maquette
Price :
2.649.900
Deadline : 2 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Sideshow Classic Predator Skull Prop Replica
Price :
3.349.900
Deadline : 9 Agustus 2010
ETA : 4th Qtr 2010
Sideshow Berseker Predator Mask Prop Replica
Price :
3.149.900
Deadline : 2 Agustus 2010
ETA : 3rd Qtr 2010
Sideshow Obi-Wan Kenobi Legendary Scale Bust
Price :
2.349.900
Deadline : 9 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Sideshow Cyborg Darth Maul Premium Format
Price :
3.149.900
Deadline : 2 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Sideshow Wolverine : Berseker Rage Life-Size Bust
Price :
4.749.900
Deadline : 9 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Sideshow THOR Life-Size Bust
Price :
6.249.900
Deadline : 2 Agustus 2010
ETA : 4th Qtr 2010
Sideshow Colossus Polystone Statue
Price :
2.799.900
Deadline : 2 Agustus 2010
ETA : 1st Qtr 2011
Kalo minat PM aja yah bos...harga tidak termasuk ongkir...lebih prefer COD biar lebih aman...THX...
Testi from buyer :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
riderpunch
BRO RSI MEMANG JAMINAN MUTU
RESPON CEPAT N HARGA MURMER
DI JAMIN GAK NYESEL
100 % HALAL
Quote:
Originally Posted by
120cky
BARANG DAH SAMPE BRO
JGN RAGU AMA BRO SATU INI
SENANG BERTRANSAKSI AMA BUNG
RSI
NEH ORANG BAHKAN PERCAYA AMA PEMBELINYA
MANA NEH SPAWN LAGI ^o^
Quote:
Originally Posted by
hans533
Bro RSI sudah approved untuk jadi recommended seller!!!
:
Respons cepat dan harga barang sungguh terjangkau. Baru semalem reserved, tadi siang sudah diantar cod. Mantaplah pokoknya!!!
Jadi jangan ragu lagi bro semua, habisin cepetan barangnya
Quote:
Originally Posted by
HotandCool
bro barang yang mercy baru aja nyampe nih... thx yo,sorry maren nyari trus bis takut kenapa hehehe...
anyway thx y...
Quote:
Originally Posted by
bb'sgundam
Bro, barang udah sampe, Muantappp sehari sampeee...kondisi agak berdebu tapi udh ane bersihinn n maknyussss...pokoknya bos patut diberi gelar
RECOMMENDED SELLER
: recsel
:r ecsel
Quote:
Originally Posted by
ravewasq
naruto nya udah datang bro....
sempet :mad :mad :mad gara2 bungkusnya....
tp figurenya mulus walopun lengket2 gmn gt :maho
overall RSI emg
Quote:
Originally Posted by
Vanshocker
Jangan ragu bwt beli di bro RSI...orgnya ramah...mskipun saya gk jd beli...
Sukses Lapaknya...
[quote]
Originally Posted by
bimanem
Juggernaut udah diterima gan
thanks yah
SENANG BERBISNIS DENGAN ANDA
Terusknp
View Public Profile
Send a private message to Terusknp
Find all posts by Terusknp