Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Salam sejahtera semua gan
Ane pengen ngejual nih DUEL SHIP KAIBA CORPORATION
Nih kapal dipake waktu Yugi dkk berduel untuk ngerebutin gelar King of Duel
Nah, sekarang nih kapal bisa agan dapatkan segera
Eits, tapi sekarang fungsinya bukan buat duel lagi
Tapi buat naroh action figure Yugi agan-agan semua
langsung aja nih penampakannya gan:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Duel Ship:
Bisa ditenteng gan
Bonus action figure Obelisk gan..
Spoiler for open this:
for
Isi Duel Ship:
Spoiler for open this:
for
Kotaknya gan:
Harganya ane buka dari Rp 2.000.000,00
Weits!! Mahal banget???
Iya gan, soalnya barang langka
Tapi tenang aja, bisa nego kok gan
Tapi kenapa mo ane jual??
Ini alesannya:
[spoiler=open this] for
Alesan:
Soalnya waktu ane masih kecil, kan lagi jaman-jamannya Yu Gi Oh! tuh.. Nah ane nitip nyokap ane buat beliin Duel Disk yang kaya gini:
Tapi nyokap ane salah beli gan karena ngeliat di Duel Ship nya ada tulisan Duel Disk... Nah, dari situ ane ga pernah mainin nih barang gan..
Nah, tertarik ga gan???
Ini barang kondisinya 99% bagus gan..
Soalnya ga pernah ane pake..
Cuma buka kotak doang soalnya
Cocok banget buat kolektor action figure Yu Gi Oh!
Sekali lagi, ane buka dengan harga Rp 2.000.000,00 (nego)
Free Ongkir ke seluruh wilayah negara kita tercinta, Indonesia
yang berminat silahkan PM ane ato hubungi nomor:
08998169352
THX gan!!