Thread
: JUAL
Ready stock! Toy story thinkway toys, Woody, Jessie & Lots'o BNIB! Masuk gan ^^
View Single Post
#
1
3rd October 2012
KozoBoyz
Ceriwis Pro
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,664
Rep Power:
17
Ready stock! Toy story thinkway toys, Woody, Jessie & Lots'o BNIB! Masuk gan ^^
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Lampung
Description :
misi gan, mau numpang jualan lagi
kali ini setsunacha menjual toy story thinkway collections dan semua item
ready stock!
buat yang ngaku fans toy story kalo belum punya mainan aslinya nyesel deh kalo ga beli
TOY STORY COLLECTION
WOODY THE SHERIFF
SOLD OUT
Everyone�s favorite Cowboy comes to life like never before!
Highly detailed deluxe film replica from DISNEY/PIXAR�s digital data.
Pull his string for classic �Woody Toy� phrases.
Talk to him and he responds as �Andy�s Room Woody�. He even knows if you�re talking loudly or softly and reacts.
Includes a Toy Story Collection Certificate of Authenticity.
BONUS: Sheriff star display stand.
TOY STORY COLLECTION
JESSIE THE YODELING COWGIRL
SOLD OUT
Highly detailed film replica created from DISNEY/PIXAR�s digital data.
Pull string for �Jessie Toy� phrases and yodeling.
Talk to Jessie and she�ll respond with �Andy�s Room Jessie� phrases.
Jessie responds to the tone of your voice and knows if you�re shouting or talking softly.
BONUS: Horseshoe shaped display stand.
Includes a Toy Story Collection Certificate of Authenticity.
Original Voice
TOY STORY COLLECTION
LOTS-O'-HUGGIN� BEAR
BOOKED WITH DP
Soft, huggable and Strawberry scented!
He loves when you give him a hug and he reacts!
Lotso responds to your voice and even knows if you�re talking loudly or softly.
Press left paw for �Live Lotso� phrases and he responds to your voice in talk back mode.
Press his right paw for �Toy Lotso� phrases.
Tickle his left or right foot to make Lotso laugh.
Includes a Toy Story Collection Certificate of Authenticity.
Original Voice
semua item dijadiin 1 pict ^^
p.s
: wall-e ga ikutan dijual ya gan hehehe
[/quote]
Quote:
Keterangan barang:
BNIB (Brand New In Box)
Semua item include certificate
Original thinkway toys
semua harga yang tercantum sudah fix!
harga belum termasuk ongkir
pembayaran via
BCA
only
rekber welcome tapi cuma lazarusbank
[/center]
sekedar testimonial biar agan2 percaya sama seller yang masih nyubi ini
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Spoiler
for
open this
:
Quote:
Originally Posted by
mas.n4n4s
barangnya udah sampe gan, mantap.
cepet responnya, dan well service...
THANK YOU YA!!!!!!
RECOMMENDED SELLER
thanks to agan Anas from Payakumbuh, Sumbar
testi from sis Piska at Bandung via SMS
thanks sis
Amelia Permadi (ameliaper) on Twitter
testi from my friend Amel via twitter
thanks mel
Quote:
Originally Posted by
chuckygirl
barangnya ajibbb gan...ane yg beli bb curve ente....ane berani kasih ente julukan
thanks gan...
Quote:
Originally Posted by
ajaysurajay
sis..thanks ya
RILAKKUMAnya udah sampe dengan selamat
fast respond...good transasction
RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
boyspirits
gan timmy na udah nyampe
tengkiu, manteb koq barang na
sesuai yg dijanjikan
ente mmg
Recommended seller!!
layanan dan service cepet,
pesenan nyampe na jg on time
Quote:
Originally Posted by
muazfa
gan, makasih banget nih udah dipesenin.. Mantap lah pelayanannya... Fast response
dengan ini ane nyatakan bahwa agan setsunacha sebagai
RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
zavaelz
babo sudah diterima
Quote:
Originally Posted by
KarakuraKing
TESTI
THNX gan, uglydolls Ghost sudah diterima...meskipun penuh perjuangan dan merepotkan tapi servisnya TOP banget dan ane puas 100%!
selama ini sudah bertahun2 ane ceriwisser terselubung alias tanpa account tapi khusus buat agan ane spesial bikin account jg! MAKNYUS
jd langganan nih
ditunggu ya gan request list ane yg laen
Quote:
Originally Posted by
belomovilia
thanks udah sampe ugly doll nya
Quote:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
via BBM
:
Spoiler
for
open this
:
Quote:
Originally Posted by
dataplex
Gan... OX-nya 12" sudah arrive kemaren lusa... makasih banget ya... keren servisnya seminggu kurang dah sampe.... trus responsenya cepet banget.. recommended seller !
Quote:
Originally Posted by
KarakuraKing
TESTI NO. 2:
Wow, setelah pembelian pertama ugly ghost 2 ft...ane lanjutkan dgn abima trus jeero 12", semuanya tetap konsisten servis & responsnya!
MUAKNYOUS! :maho
Barang cepet & dijamin nyampe
harga pun kompetitif mengingat dgn toko retail yg resmi jual uglydolls (di Jkt ada 2) cuma beda 50 rebu, tapi pilihan barangnya JAUH lbh komplit dan ada jaminan pasti dpt barangnya ato uang kembali! ga sebrapa gan...
Jadi buat agan2 yg ngerasa harga kemahalan, coba itung aja ongkos kirim dr luar negri (yg ekspres pake tracking) mana dapet 50 rb
salut
ane tunggu kedatangan "BIG BUY" ane...hehe
sudah diramaikan kan, special PO-nya? statusnya masih kosong
ya? smoga stlh ane ada ngikut!
PS: salam dari ugly ghost abima & jeero
Quote:
[spoiler=open this]
for :
Quote:
Originally Posted by
Charizta
Siiisss
Makassiiii yaaaaa Barangnyaa udah nyampe .. Mohon Maaf kalo banyak Kerepotan =='' .
Kapan-Kapan Aku pesen lagii deh di sis nyaa
Sis nya Recommended Seller !
Ini nih, OX baru dateng udah mintaknya nge-net ==" jadi gamau difoto
[quote]
Originally Posted by
uglydomo
Agan ini
ane udah 2 kali beli sama agan ini
terjamin deh
makasih ya gan. nanti ane beli2 lagi hehe
::salam dari big toe, tutulu, purple ox::
FOR ORDER PLEASE CONTACT ME AT:
085669481616 [IM3]
081286130666 [TELKOMSEL USER ONLY]
(SMS ONLY)
PIN BB=
By Request only
YM=
setsunacha
*always online*
KozoBoyz
View Public Profile
Send a private message to KozoBoyz
Find all posts by KozoBoyz