Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
Met pagi/siang/sore/malem agan-agan gamers..
mo jual accessories game boy advance dan color nih
kondisi barang : new old stock (masi segel)
Sisa aksesoris no 1 dan 3 serta game boy...buruan dapetin..
1.AC Adaptor Game Boy Color
merk high frequency
warna ungu
kondisi barang : masih segel (new old stock)
harga : Rp. 100.000,-
Nih gambarannya :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
depan:
Spoiler for open this:
for
belakang:
2. Desktop charger untuk game boy color
Merk : pelican
warna : hijau
kondisi barang : masih segel (new old stock)
terdapat baterai tapi sedikit berjamur warna hijau..(bersihinnya gampang kok, ane ga berani bersihin, karena barang masih segel, klo ane sobek plastiknya, berarti kan udah bekas..hehehe)
jarang banget nih barang gan, biasanya GBColor kan tinggal pake adaptor, kalo ini bisa sambil ditaruh kayak HP gitu...sekalian mamerin GB agan-agan...
cocok banget buat yang pengkoleksi Game boy nih...kolektor game boy harus punya nih barang..
Harga : Rp. 175.000,-
Sold out to agan di jkt
Nih gambarnya gan
Spoiler for open this:
for
depan:
Spoiler for open this:
for
belakang:
3. Game boy advance SP magnifier
Merk : Hip gear
Warna : hitam
kaca magnifier warna bening
kondisi barang : masih segel (new old stock)
game ini digunakan biar mata agan ga capek ngeliat pixel-pixel kecil dari game boy advance..ntar klo capek matanya, bisa minus loh gan matanya lama-lama...hehehe
magnifier bisa dilipet lipet nih gan biar praktis...
harga : Rp. 100.000,-
Nih gambarnya gan
Spoiler for open this:
for
depan:
Spoiler for open this:
for
belakang:
Ane juga jual
game boy COLOR model : CGB-001 tahun 1998 by nintendo.
kondisi nyala, tp layar gelap gan waktu dimainkan, mungkin butuh diservice kan, ane ngga tau aja tempatnya n ga bisa ngutiknya..
cuma kl buat main si ga ada masalah, lancar semuanya...
Ini foto waktu nyala,masih loading dan kluar tulisan GAME BOY,layar agak gelap, dibawah ada hitamnya itu bayangan tangan aja waktu foto...layarnya utuh koq, ga retak n pecah.
Penampakannya
Spoiler for open this:
for
depan:
Spoiler for open this:
for
nyala:
Spoiler for open this:
for
belakang:
Ane buka harga
Rp 150.000,-
[/quote]
Quote:
[spoiler=open this] for testi:
|
Quote:
Originally Posted by Oldgadget

Numpang Ninggalin Testis gan:
Supper Recommended Seller,orgnya jujur n ramah,gak beli cuman nanya duang d layaninyg ane dmen koleksi jam kuno sm radio kunonya berjibun d gudangnya..
Mantap dah
|
Quote:
Originally Posted by jcluvruth

sori br lapor gan...
Telepon kayunya sdh nyampe 3 hari yg lalu...
Modelnya unik dan antik...dan ternyata berfungsi normal...
Mantab bgt ni telepon...
Sukses trs lapaknya gan... 
|
[quote]
Originally Posted by
Anubischan
Gan, ini ane yang pesen kaset SNES Power Ranger the Movie & Wild Guns.
Paketnya udah nyampe Senin kemarin dengan sangat rapi. Dan waktu dicoba, LANCAR JAYA gan. Nggak perlu ditiup-tiup kayak kaset SNES yang udah renta, begitu masuk ke console langsung bisa dimainin. Jadi nilai buat agan ini:
- Respon = Cepat
- Pengiriman = Cepat
- Paket = Sangat rapi dan anti air
- Kaset = Lancar
Dengan demikian....
SAYA NOBATKAN ANDA JADI RECOMMENDED SELLER!!

Kapan-kapan ane pesen lagi yah!
Bagi yang tertarik dengan dagangan ane yang jadoel ini bisa hub :
081937889907
pin BB : 2201E957 (kalo mau invite tolong tulis "nama barang")
or pm me in kunojadoel