
1st October 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,379
Rep Power: 18
|
|
Play station3 Ps3 Fat 40Gb+hardisk internal 500gb+80 game baru 1minggu
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
ditawarkan,1unit Playstation3 Fat 40gb internal.
sudah pakai Hardisk 500gb+80game.
Kondisi Hardisk BARU 1minggu.
UPgrade CFW 3.55.(bisa main game bajakan)
2stick getar original.
kabel HDMI.
kabel usb untuk charger stick.
kabel listrik.
dus+buku.
99.% mulus,belom pernah service.jarang di pakai.
alasan di jual karena bosan.
cocok buat yang cari barang bagus nih gan.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for picture:
Price Rp.3.100.000
COD bisa di Kelapa gading,cempaka mas.
NO BOOKED WITHOUT DP
wHo CAN FAST,YOU CAN GET
call:
(021) 98765444
0812 98765444
sms:
0838 98765444
YM: dino_oow
Pin BB: 27F4 2FD9
Spoiler for open this:
for Bukti transaksi:
Spoiler for open this:
for testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by reyn07

bRo....
tD sORe bAranG dAHH nYAmpe.......
gILEeee cUma 2 hRi DAh nYmpe kE JAYAPURA denGAn sElaMAtt....
8310 nYA oKE bNGettt.........:
)
MAnTAp deh!
n
buAT yG mW nGE oRder bAranG dari bRo dIe nOw JaNGan RAGU deh.....
kEmaRiN pIggY liBur jDi tRansFer LAngSung,,,,,,,,,,,,,
gA aDa mAsaLAh kOQ......
RECOMENNDED sELLER dAHhhhh.............
|
Quote:
Originally Posted by ucinkbelang

Barang udah nyampe 
RECOMMENDED SELLER
udah dikirim tuh ijo2 nya.. cek kulkas aja
|
Quote:
Originally Posted by somu

RECOMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by dutdutZ

Gan melonnya donk gan ...jauh2 dari tangerang nih gw lai...hahahah
Hari ini transaksi sm Juragan,sambil jalan2 ke Tokonya.Orangnya baek hati dan tidak sombong.Beli 8320 merah 2 biji.Moga2 lancar ya gan,biar bisa kontinue trus.
Sukses trus ya gan,God Bless U
Dutdutz
|
Quote:
Originally Posted by zionels

Gw da beli dari si Mas Dino. Orangnya ramah kok. ada komplen apa tinggal bilang lgsg digantiin. ini aja mungkin mau ambil lg curve 1 biji. auhauhaa.. din murahin donk.. benny ni. yg kecopetan di la piazza gading. ahaha..
Pokoknya ini
RECOMENDDED SELLER DEH!
|
Quote:
Originally Posted by ivnch

mantap gan barangnya,,hehe sudah sampai,, pas gw barunyampe rumah kurirnya baru datang ,,hahahaha pas bgt ,,,
hehe RECOMENDED SELLER
ga pelit pulsa bwt sms2an
hehe
saran aja bos lain kali kalo ada perubahanmendadak harap beritahu terlebih dahulu ,,
haha
kalo uda iso bagi melon dong
haha
THX
|
Quote:
Originally Posted by bejita

bro yg satu ini mangtabs banged pelayanannya jangan ragu deh beli dari bro yg ini nih hehehhehehe makasih bro........
highly recommended bro !!!!!
|
Quote:
Originally Posted by itsagung

Mau ksh testi buat bos Dino,
Baru aja gw terima 8320 nya dr kurirnya yg anter ke PIK..Barang mantap,segel plastik,garansi 1 th pula...
I certify that this seller is :
RECOMMENDED SELLER
-itsagung-
|
Quote:
Originally Posted by array pastrana

YOU ARE RECOMMENDED SELLER..
BARANGNYA MANTEB..
8320 GARANSI DISTRO TERMURAH SEKASKUS..
..:maho:maho:maho:maho
|
[quote]
Originally Posted by Arraberry

Hohoho... Akhirnya v3i gold dolce gabbana bro dino jadi milik saia..hahaha.. Recomended seller nih!!! Top dah,ramah..walaupun ngadepin buyer yg suka tny2 sperti saia..haha.. Ga pake rekber rekberan,percaya aja ma bro satu ini.. Dia bilang mulus 95% tp pas nyampe di tangan mulusnya ampe 98,9%!! Packaging jg diperhatiin ma bro dino.. TOP dah!! Buat yg laen jgn ragu2 transaksi ma bro dino,sukses terus bro! Ampe ketemu di transaksi selanjutnya y! Nanti saia rekomendasiin ke tmn2 saia jg bro! (^_^)v

|