View Single Post
  #1  
Old 1st October 2012
GuildJoe's Avatar
GuildJoe GuildJoe is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,263
Rep Power: 21
GuildJoe mempunyai hidup yang Normal
Default [JOGJA] WTS PS3 Fat 2nd 40GB Black

Kondisi Barang : Second

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



wts ps3 fat 2nd 40gb black CECHG03, kondisi normal,optik jozz,blom pernah servis atau merngalami kerusakan apapun. no mesin-dus tembus. uda ada slim jadi dijual aja.



detilnya:

-CECHG03 reg 2 europe

-refurbish by sony factory, bukan toko/3rd party

-fan default max speed...kl sdh 5 menit akan lgs maxspeed. ini uda default dari sony nya dr beli seperti itu, bukan karena overheat atau kotor. minusnya berisik aja

-isi hdd kosong, sdh sy reset factory setting krn isi hdd sdh dipndh ke slim

-pemakaian dari bulan november 2009*liat nota* (awal2 ps3 slim br rilis dan ps3 refurbish toko blm beredar)

-fw 4.25 ori & online user only



yg didapet:

-ps3 40GB black

-stik sixasis 1x

-kabel power

-kabel komposit av

-dus




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:





















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for for buyer:




-saya sdh coba jelaskan sedetil2nya diatas jd silahkan tanya yg belum saya jelaskan.

-luar kota bisa kirim via jne, rekber silahkan. utk cod hanya setelah deal/menerima kondisi dan kelengkapan barang diatas.serious buyer only!!! area cod sendiri bisa ditengah kota atau dirumah saya.

-walaupun refurbish tp ini ps3 uda saya pake ampir 3 taun tnpa ada masalah apa2, jd kl g percaya mending cod aja...tes sendiri ampek mabok

*bw game sendiri kl bisa...sy cm ada rpg*

-yg minat pm/sms aja ya...buat yg g saya respon, berarti u know lah

-kl saya balas lama harap sabar krn saya kuliah










[spoiler=open this] for Harga:






Rp. 1.600.000 (exclude ongkir)









COD: jogja only

Transfer: BCA only

*COD hanya kamis-sabtu/pengiriman via jne hanya senin,rabu-jumat*




SMS only:0856.4301.0549



Reply With Quote