View Single Post
  #1  
Old 1st October 2012
Gamesmaniac's Avatar
Gamesmaniac Gamesmaniac is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,579
Rep Power: 22
Gamesmaniac mempunyai hidup yang Normal
Default Jual psp vita value pack(full ori) masih garansi, barang gress!!!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Langsung aja gan, ane mau jual psp vita ane, garansi masih kirang lebih 6 Bulanan lagi... langsung aja cekidot :



Deskripsi :

+ Value Pack with Game uncharted (semua lengkap dan Full ori)

+ Kondisi 95%, 5% akibat pemakaian

+ Garansi masih 6bulanan

+ Bon kwitansi pembelian masih ada


Buka harga 2,9 gan(Neg0)

Picture nyusul gan...




[/spoiler][spoiler=open this] for Kumpulan testi:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by cibaicau



mau kasih testi nih yg kemarenn



barang dah sampe dengan selamat nih gannn,,,



pelayanannya okeh bgt dahh,,

pas sms nanya2 masalah ini barang langsung di kasih tau,,

RESPONSIF bgt dah pokoknya...



biss itu transs duit,,

di cek sma agan 1 ini,,,

besok-nya barang langsung sampee dehh...



pas cek2 barang,,

ternyata barangnya sama persis sm kaya di poto,,

pokoknya ane dapet sesuai dengan prikitiu-nya dehh,,





RESULT

PELAYANAN : 10/10

BARANG : 10/10






saya nyatakan buat agan 1 ini :







RECCOMENDED SELLER










Quote:






Originally Posted by CH0C0B0



barangnya da sampe gan....ane bener2 puas ama barangnya,ane makin imba nie maen gamenya hehehehe.... pelayanan sabar dan cepat ngirimnya dhe buat agan hervan






Quote:






Originally Posted by ijomelon



ANE SEMAKIN JAGO MAEN GAMENYA BERKAT AGAN HERVAN....



mouse padnya bner bner bagus gan....sesuai ama keinginan ane

uda lama ane cari harga yg pas di kantong ane,akhirnya ane liat di lapak ente



pelayanan bner2 responsif abis....transfer duit bsok barangnya langsung nyampe di rumah dgn bungkus rapi banget...



semoga laris manis trus dagangannya gan hervan :rescel







Quote:






Originally Posted by KelapaG



TS nya



jangan ragu beli sama agan hervan!!!!



mantep gan pelayanan nya, MEMUASKAN!! sampe lemes saya gan..










Quote:






Originally Posted by dwiraca



Agan Hervan da smpe tinta2 nya nih...... tengkiuw yachhh......



barangnya bagus , tidak mengecewakan da gitu layanan AJIP dan MURMER , pastinyoooooo ,,,,

SYUKSES LAPAKNYA GAN








BWAT AGAN YG SATU INI ANE KASIH


recsel










Quote:






Originally Posted by SonnyAlexander



wah agan hervan ne

barang di jamin nyampe tujuan

ane bantu







Quote:






Originally Posted by KeKeQ



Gan udah nyampe ..

makasih ya ...

Ciamikk ....

"faishal/malang"












Quote:






Originally Posted by maximoff



gaannn, barangnya dah nyampe

agan ini bener2

harganya paling muraahh , thx gan







Quote:






Originally Posted by CapucinoZ



Ane blom kasih testi...

ini ane yang COD dipuri,yang sampe masuk kepurinya gan

Sellernya OK d pokoknya Reccomended Seller



Thx ya gan







Quote:






Originally Posted by NazgulTR



mangstab gan RECOMMENDED SELLER DAH .. walau tlat dikit..haha



moga2 awet gan mousenya ane pake...







Quote:






Originally Posted by albertfre89



TS nya recommended Seller gan : : :

jangan ragu transaksi ama bos yang 1 ini



pecinta anjing jantan gan dia :maho







[quote]






Originally Posted by albertfre89



Thx gan Hp nya mantap ...

sori ya datang telat hahahaha



Recommended Seller da.. :maho



Hp nya mulus kek luna maya, buat ade tercinta neh hehehe

















COD daerah jakarta (CL, GROGOL, TA dan Sekitarnya gan)

Minat : Hubungi Jeffran (087872321332)
Reply With Quote