View Single Post
  #1  
Old 1st October 2012
freakgamer's Avatar
freakgamer freakgamer is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,752
Rep Power: 23
freakgamer mempunyai hidup yang Normal
Default Game-game PS3 Blueray Disc Second Murah!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



JUAL GAME-GAME PS3 BLUERAY DISC SECOND MURAH SEMUA GAME TESTED AND BISA GAN. NIH DAFTAR GAME-GAME PS3 YANG ANE JUAL:

FIFA WORLD CUP 2010 [250]

ASSASINS CREED 2 [250]

AVATAR THE GAME [200]

BATMAN ARKHAM ASYLUM [GAME OF THE YEAR EDITION][300]

BURNOUT PARADISE THE ULTIMATE BOX [250]

DARK KINGDOM [200]

DEADRISING 2 [300]

DYNASTY WARRIORS 6 EMPIRES [300]

FIFA 10 [200]

FIFA 11 [250]

FIFA STREET 3 [250]

GOD OF WAR COLLECTION [300]

GUITAR HERO SMASH HITS [250]

GUITAR HERO WORLD TOUR [250]

GUNDAM MUSOU 2 [250]

HEAVY RAIN [ASIAN CHINESE + ENGLISH VERSION][300]

INFAMOUS [250] -SOLD-

JUST CAUSE 2 [300]

KARAOKE REVOLUTION PRESENTS: AMERICAN IDOL ENCORE [200]

MAJOR LEAGUE BASEBALL 2K11 [250]

MASS EFFECT 2 [250]

MOBILE SUIT GUNDAM TARGET IN SIGHT [250]

MONSTERS VS ALIENS [200]

NARUTO ULTIMATE NINJA STORM [250]

NEED FOR SPEED SHIFT [250]

NINJA GAIDEN SIGMA 2 [250]

OVERLORD RAISING HELL [200]

PRINCE OF PERSIA THE FORGOTTEN SANDS [300] -SOLD-

RESIDENT EVIL 5 [300]

RESONNANCE OF FATE [300]

SACRED 2 [200]

SMACKDOWN VS RAW 2008 FEATURING ECW [200]

SOULCALIBUR IV [250]

TEKKEN 6 [GREATEST HITS][350] -SOLD-

THE SIMS 3 [300] -SOLD-

TNA IMPACT [200]

TRANSFORMERS THE GAME [200]

TRANSFORMERS WAR FOR CYBERTRON [300] -SOLD-

UEFA EURO 2008 [200]

UNCHARTED 2 AMONG THIEVES [300]

WAY OF THE SAMURAI 3 [300]

WORLD SOCCER WINNING ELEVEN 2010 [200]

YAKUZA 3 [300]

COD Daerah Rawamangun

MINAT PM AJA GAN ATAU SMS 083872499011

KALO MAU FAST RESPONSE DM ke @DSPGAMES AJA





Cuplikan testimoni dari yang bertransaksi sama ane:




[/quote][quote]






Originally Posted by pradhanaster



Agan, Transformers War of Cybertron nya udah ane terima nih. Barang sesuai yang agan kasih tau. Ane udah coba mainin.

Grafiknya bagus banget gann

Pokoknya dengan ini ane nobatin agan sebagai

Kalo gamenya udah tamat atau bosen nanti ane belinya sama agan lagi deh

Reply With Quote