Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Punten agan-agan...
Saya mau jual PSP punya cewe saya nih, Masih mulus banget soalnya jarang dimainin sama dia..
Alasan dijual karena emang dia ga pernah mainin jadi dijual aja katanya..
Kelebihan :
- Memory 8GB FULL game
- Firmware udah permanen 6.20 Pro B10 bisa mainin semua game bajakan dan aman kalo psp di reset atau dimatiin (ga perlu chiken atau apalah)
- udah terinstal plugins CWCHEAT dan database cheat nya update (bisa pake cheat kayak gameshark gitu,cukup tahan tombol select pas lagi main game terus pilih cheat yang mau diaktifin)
- Fullset..ada dus, buku, pouch, charger
- Analog masih lancar dan enak banget.
- WIFI lancar banget (jarang juga main multiplayer/internetan)
- NO DEAD PIXEL, Layar masih bagus banget
- masih kepasang anti gores di layar
- Ada bonus mika pelindung
- Body masih bagus, Liat aja sendiri pas nanti COD
Kekurangan :
- lecet halus banget di ring belakang (penyakit psp), tapi ga keliatan kok..cewe saya kalo main selalu pake mika, dan ga pernah dilepas2,,
Kelengkapan :
- Dus
- Buku
- Charger
- Memory card 8GB FULL Games
Bonusnya :
- Pouch (Bonus)
- Mika pelindung (bonus)
- Lap pembersih (bonus)
- Memory card 8GB (game ga kedetect di psp tapi bisa diisi data..yah bonus aja sapa tau mau dijadiin flashdisk..

)
- Kabel Data (Bonus)
Game yang terinstal di memory card :
- FLOW
- Assassin Creed Bloodlines
- Warhammer : Battle for Athluma
- Sky Force (Minis)
- Everybody's Stress Buster
- God Eater Burst
- Pangya Fantasy Golf
- Tekken 6
- Grand Theft Auto Vice city Stories
- Monster Hunter Portable 3rd (English Patch TMO terbaru)
- Lamecraft (semacam minecraft buat PSP)
Penampakan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Penampakan:
Saya jual dengan harga
SOLD
Udah murah banget ya gan..mengingat ini fullset dan masih mulus..
Harga
NEGO kok
Bagi yang minat,PM atau post disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person
SOLD
Diutamakan COD Bandung, kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake JNE (tambah ongkir) dan akan saya packing kayu.
Testi(s)monial
[spoiler=open this] for
testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by Panzieg

Mau testi di mari dah...
agan apa yah enaknya ga enak jg klo manggil agan monyet,,,, wakakaka
pokoknya si agan recomended seller deh brgnya mantab n seller yg jujr
pokoknya RECOMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by ewink.wiwink

si agan recommended seller nih
ramah dan tepat waktu
hehe
insyaallah nanti ane bli batrenya gan
hihi
jgn lupa tuh melon gan kan pas cod ane lg minum melon
wk
|
Quote:
Originally Posted by genndu

sori gan baru kasih testi
barang nyampe dng selamat
kelengkapan ada semua kondisi sesuai pic
overall RECOMENDED SELLER
|
[quote]
Originally Posted by
hafizihad
Barang Udah ditangan bro..
Overall 9.0..
Recommended Seller lah
sukses terus jualannya..
