View Single Post
  #1  
Old 30th September 2012
ZyngaPinter's Avatar
ZyngaPinter ZyngaPinter is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,379
Rep Power: 18
ZyngaPinter mempunyai hidup yang Normal
Default [GamerClothes�] KAOS EXCLUSIVE ASSASINS CREED III & NFS:THE RUN (Semi Pre-Order)

<div id="post_message_710877033">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



CLOSED DULU VENDOR BERMASALAH, SILAHKAN DITUNGGU HINGGA READY STOCK



<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for CLOSED:


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">




WELCOME TO







SEMI PRE-ORDER T-SHIRT EXCLUSIVE ASSASIN CREED III & NFS THE RUN !!!






[/quote]
Quote:






Originally Posted by ASSASIN CREED 3







ACIII SUDAH MASUK TAHAP PRODUKSI HARGA PO SUDAH TIDAK BERLAKU. THX







Quote:






Originally Posted by NFS THE RUN












Quote:
[spoiler=open this] for Contoh kaos yang sudah diproduksi:








[quote]






Originally Posted by Contoh Ready Stock




















SPESIFIKASI :

Bahan Kaos : Cotton Combed 30's

Jenis Sablon : Rubber High Quality



SIZE :







XL + 5000

XXL + 10000

XXL + 15000




pastikan dengan teliti sizenya ya gan karena tidak ada pengembalian barang





PENJELASAN :

* Barang Semi PreOrder, kenapa ane bilang semi? Karena emang kami biasa menjual produk dalam sistem Ready Stock (bisa dilihat di lapak ane lainnya)

* Apa kelebihan semi-PO? Semi PO tidak harus menunggu quota yang biasanya minimal 1 lusin atau 2 lusin baru masuk proses produksi.

* Semi PO hanya bertujuan untuk memudahkan buyer dengan potongan harga dan request size, karena biasanya ane stock hanya ukuran S,M,L aja so bagi yang mau reqeust size diatas itu akan lebih dipuaskan karena sizenya sesuai



KETENTUAN :

* Dikenakan DP sebesar 50ribu bagi pemesan

* Rekening : BCA, Mandiri (diluar itu silahkan gunakan fasilitas lintas bank)

* Proses produksi memakan waktu kurang lebih 2 minggu

* Setelah barang jadi kami langsung akan konfirmasi ke pemesan untuk pelunasan, setelah lunas barang langsung dikirim deh

* Ongkir ditanggung pembeli barang dikirim melalui JNE reguler dari Bandung

* Domisili Bandung kota bisa COD dikenakan biaya 5ribu saja (buat bensin gan, hehe)



CONTACT PERSON :



SMS : 0878 2345 0 663
Reply With Quote