Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Halo agan" sesuai judul ane mau ngejual PSVITA (Wi-Fi only) version
polos no GAME / MMC (OPTIONAL)
karena jarang dipakai, blum ada game yang rame (paling wipe-out) jadi mending dijual aja, jual santai kok
berikut kelengkapannya
-PSVITA
-kabel usb
-AC adaptor
-AC power cord
-kardus
-2 quick start guide (english)(france)
-safety guide
-printed material
-screen guard
-no dead pixel
-tangan pertama
langsung aja liat penampakannya aja biar jelas
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
kelengkapan:
Spoiler for open this:
for
Kanan&kiri:
Spoiler for open this:
for
Depan&belakang:
Spoiler for open this:
for
Kardus depan&belakang:
buka di
SOLD
yang ga nego dikasi mumu dog pouch sepaket
Spoiler for open this:
for
mumu dog pouch:
sebenernya ada MMC cuma udh di booked ama tmen cuma kalo misalkan agan duluan yang ambil, ya ambil yang pertama duluan aja
kelengkapan MMC:
-
32 GB
-(FULL GAME) Wipeout : $47.95(450k++)
-(FULL GAME) Frobisher says : free
-(FULL GAME) Firework : free
-(FULL GAME) Table soccer : free
-(FULL GAME) Cliff Diving : free
-(FULL GAME) Urbanix : $3.45(30k++)
-(FULL GAME) Jewel keeper : $8.45(80k++)
-(DEMO) Dynasty warrior
-(DEMO) Asphalt injection
-(DEMO) Shinobi 2
-(DEMO) Uncharted GA
-(DEMO) Unit 13
-(DEMO) Rayman
-(DEMO) Modnation racer
-(DEMO) Touch my katamari
-(DEMO) Fifa football
-(DEMO) Hustle king
-(DEMO) Top darts
-(DEMO) Super stardust
-(DEMO) Reality fighter
-(DEMO) Lumines
-(DEMO) Little deviants
-(DEMO) Gravity rush
-(APP) Foursquare
-(APP) Facebook
-(APP) Paint park
-(APP) Skype
-(APP) Livetweet
-(APP) Flickr
liat langsung aja kali ya isinya
Spoiler for open this:
for
1:
Spoiler for open this:
for
2:
Spoiler for open this:
for
3:
Spoiler for open this:
for
4:
Spoiler for open this:
for
5:
Spoiler for open this:
for
6:
Spoiler for open this:
for
7:
Spoiler for open this:
for
8:
[spoiler=open this] for
show off:
kalo misalkan minat sama MMCnya juga 800k(MMC)+100k(Wipeout) + yang lainnya bonus
brarti id psn g bisa di ganti kalo diganti wipeout nya g bisa dimainin
sekian kalo berminat silahkan kirim
SOLD TO AGAN abizihni by COD berikut dengan harga
nego nya jgn parah" amat ya, kalo misalkan harganya g ada yang pas rencananya mau dipake terus sekalian nunggu game yang rame
thread ini up to date kalo misalkan udh sold pasti langsung di update jadi jgn tanya barang masi ada apa ngga
cuma bisa cod bandung ya, kalo kirim silahkan percaya sukur, g percaya gpp
cod skitar: dago, kopo, tki, makam pahlawan dan sekitarnya
biar langsung cek barang
MMC SOLD TINGGAL PSVITA & GAMENYA AJA
jualan yg laen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post719132118