
30th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,350
Rep Power: 18
|
|
JASA FLASH Xbox 360 Surabaya City Fat & slim
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :

FLASH XBOX 360 SLIM & FAT ALA MAGHITMA MURAH!!!!
Haloo sodara" setanah air sebangsa dan senegara kembali lagi sama ane Maghitma
langsung aja dahh ane mau buka lapak jasa nih buat Flash Xbox Slim maupun Fat
lokasi ane di surabaya tepatnya di surabaya timur ga belakangnya mall galaxy pasti tau deh gampang kq gan
Jadi yang mau flash xbox lgsg aja capcus kerumah ane ya
Untuk yang Luar Kota Menerima Kirim DVD Drivenya aja Untuk di flash di alamat Jl.Wisma Permai XIV No.16 Surabaya ye gan
Caranya : SMS ke nomer ini gan 085645565413 (minta Alamat ane)
sebutin mau Flash Ke LT brapa
Jenis Drive apa
Dash berape gan
Langsung dah janjian 
Bisa kirim DVD Drivenya aja ke ane ntar ane flash

Selanjutnya Harga Normal Flashing yaitu :
Xbox Slim : Rp.150.000
Xbox Fat : Rp.100.000
Untuk Jasa Flash Drive yang belom Unlock :
Rp.250.000

Xbox Slim drive Winbond ato MX bisa gan 

xbox fat bisa lgsg gann (Lite-on,Benq,Samsung,Hitachi) lgsg joss 
bisa sehari lgsg gan tp kalo lg ga rame 
pokokna and bismillah menjadi 
Data Xbox Key Aman gan 
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Xbox key:
Hari ini cukup 1 Xbox Slim dari Hadietya Eka LT+3.0 thanks gannn

Thanks berat To Agan yg sudah mempercayakan xboxnya pada ane 
[/quote]
Quote:
Originally Posted by maghitma

Gan Happy gaming yaa , xbox key aman gan  nii gann
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Xbox Key:
ayo agan lain yang mau menyusul agan bombor84 monggo langsung aja
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by kratosxII

sebelumnya, sori banget baru sempet kasih testi ke ente gan..
juragan satu ini super valid dan ga diragukan lagi kredibilitasnya, ini dia jasa2nya waktu flashing xbox360 slim ane:
1. xbox ane pasrahkan dalam waktu 20 menit dan langsung ready-to-use padahal saya masih jalan2 sama bini (posisi saya waktu itu COD ke surabaya langsung).
2. super ramah, mau bela2in sampe malem nemenin pelanggan. saya taruh xbox sekitar jam 7 malem, setengah 8 kurang juragan ini udah sms saya kalo xbox kelar. dan jam setengah 10 saya ambil xbox udah gitu masih sempet nemenin ngobrol2 dll.
3. after service oke juga, masih bisa kasih saran ke customer untuk seputar games xbox maupun pertanyaan tentang gadget yang lain (asal dia bisa jawab aja, haha )
xbox saya sekarang udah bebas main game apapun karena udah di patch yang paling baru dari doi.. akhir kata, ente berjasa super bro, masih muda udah ngerti ini itu soal xbox, sukses terus buat lapaknya ya bro.. jangan lupa kabar2in aja kalo ada info ini itu, hehe.
sekali lagi ane bilang, kalo juragan satu ini :
SUPER ULTRA MEGA ULTIMA
      : recsel  
(sorry blom bisa kasih melon ya bro, keep fighting!)
|
Quote:
Originally Posted by bombor84

barusan flash lt3.0, dikirim k t4 bro maghitma dan ditunggu 30menitan jadi dah.
buat yg mau flash di sby jangan ragu ke bro maghitma
|
[quote]
Originally Posted by Blackhats
Wahh si Agan ternyata juga ada jasa flash Xbox tohh,sayangnya ane g punya konsolnya 
ane bantu sundul aja deh Gan
Karena tadi ada yang tanya jadi di info nih gan
[spoiler=open this] for INFO:
karena ada yang tanya jdi dinpohkan 
1. Flashing LT+3 tidak menghapus save"an game
2. Bisa memainkan game ap2.5 seperti assasins creed brotherhood asal di patch ke LT+3 gann
3. Posisi ane di daerah Surabaya Timur alias belakangnya Mall galaxy gann 
Untuk yang belom ngerti LT+ n dll yah
XBox 360 diflash untuk mengganti firmware DVD Drive (pemutar DVD) menjadi versi yang lebih baru. Saat ini yang sering dipakai adalah versi LT+ 2.0 dan LT+ 3.0. Saat flash dikerjakan, versi Dashboardnya juga sekalian diupdate. Dashboard adalah Program yang menjalankan fungsi2 XBox (tampilan awalnya).
Saat ini game2 baru menggunakan dashboard baru dan sistem pengamanan baru (AP 2.5 dan XGD3) yang dibuat dari Microsoft untuk mencegah penggunaan game copy-an (Gears of War 3, Batman Arkham City, dan sebagian besar game2 terbaru). Tetapi sistem pengamanan ini sudah ditembus oleh firmware terbaru LT+ 3.0. Update firmware untuk dapat kembali memainkan game copy-an terbaru.
DVD Drive?
Pemutar kaset DVD.
AP2.5?
- sistem pengamanan yg memberikan kode verifikasi untuk memainkan game. Sudah ditembus oleh LT+
XGD3?
- adalah format DVD khusus untuk game XBox. Format ini memungkinkan DVD Dual Layer 8Gb dapat diisi oleh data lebih dari 8Gb.
Saat LT+ 2.0 dikeluarkan, DVD game dicopy tidak sampai full 100%. Saat DVD sudah penuh, proses copy berhenti sehingga ada data yang tidak tercopy (truncated/ terpotong). Tetapi gamenya tetap dapat dimainkan seperti biasa.
kemudian ditemukan metode baru: Burn Max yang memungkinkan DVD XGD3 dapat di-burn hingga full 100%.
Apa beda LT+ 2.0 dan LT+ 3.0?
LT 2.0 bisa dibilang firmware yg belum sempurna namun memiliki kompabilitas yang tinggi. DVD Game truncated masih bisa terbaca namun dilaporkan sistem pengamanan AP2.5 masih belum sempurna.
Sedangkan LT 3.0 bisa menerima semua DVD game dengan segala sistem pengamanannya dengan sempurna. namun tidak menerima DVD Game truncated. Hanya bisa menerima XGD3 yg dicopy full 100% dan topology DVD (struktur DVD) yg sudah di-patch untuk LT 3.0
|