Thread
: JUAL
Gamers Cirebon Masuk Sini ( Jual Console Games COD Cirebon ).
View Single Post
#
1
30th September 2012
Gamesmaniac
Senior Ceriwiser
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,579
Rep Power:
22
Gamers Cirebon Masuk Sini ( Jual Console Games COD Cirebon ).
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Barat
Description :
"
MAXI GAMES
CIREBON
"
All About Handle Game
http://maxigames.kaskus.ws
Buat agan2 yg domisili di wilayah 3 Cirebon nih (CIAYUMAJAKUNINGAN)
- Isi games buat PSP,NDS,Handphone Symbian/Java (bs jg lho
)
- Upgrade/Downgrade Firmware PSP 1000/2000 (yg Full Hacked atau yg motherboard nya bukan
TA-088v3
- Instal
ChickHEN
di PSP-3000 / PSP 2000 TA88v3,biar bs maenin game iso/cso
- Jual PSP New/2nd (Bisa kredit lho**)
TS cm ngasih alternatif ja bwt agan2 yg tinggal di wilayah 3 cirebon,dari pda jwh2 ke jkt atau ke bdg bwt ngurusin/beli PSP y ga? he..he..3x
Bisa COD-an lagi jadi enk.
Contact Person :
: 081-864-8030
:
[email protected]
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
Zerua
Quote:
[spoiler=open this]
for
barangnya
:
New PlayStation 2 Slim (90006)
"SOLD"
- New Console Serie 90006
- 1 Stick dual Shock Original mesin & 1 Stick KW1
- Kabel AV Playstation Original bawaan nya
- Kabel Power original bawaan nya
- Bonus 10 DVD games
Pict :
PRICE : Rp. 1.150.000,- (Bukan harga kaskus klo ga bs nego
)
Bos barangnya uda nyampe dengan selamat nih...walopun kardusnya agak bocel dikit, tapi thx jg dikasih murah ma bos ini hehe
barangnya bener2 brand new sih IMO, gw rada ga ngerti, tapi serial number sih registered n ps2nya oke banget dah masih mulus...hehehe..
dikasih garansi spare part 1 bulan jg..hehe..
seller ramah!
barang ok!
kirim cepet!
harga murah!
kurang apa??
RECOMMENDED SELLER!!
-------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
Rizal Ariyadi
pagi gan ...
barang udah ane terima kemarin sore, lengkap ....
Makasih gan ....
-------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
kirana41
barang udah di terima !! RECOMENDED SELLER DAH POKOKNYA !!
hahahaha,
-------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
starletto
gan , tengkyu melonnya ya, aduh kalau saja saya dah iso
Sukses jualannya,,, rekommended seller
-------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
mam2009
YUP...THE BATTERY GOES TO SURABAYA, ME
thanks, bro....recomended seller ne...cekatan dan consulting nya responsif
--------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
aguskdp
hooo gua tadi bis codan ma bos agus..
n ambil psp 3000 na hmm gua ga pinter ngasih testy
soalna tadi pas codan gua na lagi sibuk juga...
niy baru pencet2 pspsna so far sih ok tapi ko jadi kepikiran ...bos ko nda di kasiy hard case,kabel data ma kabel output ke tv..
ngelunjak mode on..:maho
ntar kalo kesini lagi bawain yah kalo mo dihargain monggo mo dibonusin thankyu pery much..
kalo kesini pengen game pc request dulu yah soalna server game ada di rumah temen mo apa aja monggo kasi tau...
ps: melon sent :maho
--------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
Originally Posted by
madorax
mau kasi testi dikit nih
tadi siang gw abis serpis psp gw yg ngebrick...
dikasi harga kaskus thanks bro...
kirbal melonnya ya hahaha
---------------------------------------------------------------------------------------
[quote]
Originally Posted by
MaxxV6
SOLD to Me!!!...hehehe...
very RECOMENDED SELLER !!!!!!!!!
: recsel arngnya ramah, rela telpon buat mastiin barang udah sampe (secara ane yg bawel ya Gan
)
TOP DAH!!!
Link Jualan di bawah
Menerima Pembayaran Melalui :
www.rekber.com
Gamesmaniac
View Public Profile
Send a private message to Gamesmaniac
Find all posts by Gamesmaniac