View Single Post
  #1  
Old 30th September 2012
freakgamer's Avatar
freakgamer freakgamer is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,752
Rep Power: 23
freakgamer mempunyai hidup yang Normal
Default dvd drive hitachi xbox 360 LT 2.0 optik lancar, 4 unit murah bandung

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



bissmillah



misi agan2 semuanya ..

ane mau jual dvd drive hitachi copotan dari mesin yg di jtag..



kondisi : optik lancar jaya.. fisik mulus..

fw/flash : LT 2.0



semuanya ada 4 unit ..



harga : 350rb

bwat yg minat hub : 022 9129 1633 (call or sms aja, jarang OL gan)



semua nya kondisi mantep ..

soal nya ane buka rental xbox, pertama beli langsung dilepas dvd nya..

soal nya ud di jtag, biar nambah ruang udara di dalem..

jadi adem ayem..

ane selalu install di kmputer..

pkonya all game ok lah..






sedikit testi dari yg beli barang ane :

[/size]


[/quote]
Quote:






Originally Posted by ilussione



VGA ASUS SOLD by me



setelah tadi jam setengah 12 COD an di jalan Suci,Bandung....dengan ini ane ingin menyatakan bahwa agan yg satu ini benar benar : recsel:recsel





Barang yang dijual sangat tidak mengecewakan dan dalam kondisi prima....pelayanan agan ini juga sangat ramah....buat agan2 yg lain,jangan ragu utk bertransakisi ama agan yg satu ini







Quote:






Originally Posted by OkHe3



gan ane yg selasa kemarin cod ck gan sory br bisa isi testi gan, lagi sibuk soalnya



barang uda di test drive gan, semuanya sesuai spec..

to the point aja dah, pokoknya agan yg satu ini

no tipu-tipu, orangnya bae lagi

pokoknya










Quote:






Originally Posted by okysela



Makasih gan LCD TV nya ane puas lah,.. pokoknya jangan ragu transaksi ama agan yang satu ini. soalnya ane nobatkan sebagai :

"RECOMENDED SELLER":2thumbup

Jangan lupa gan kalo ada barang lagi hub ane ya,... !!!







Quote:






Originally Posted by Wiseking



Gan, ane yg kmaren COD di Metro... Makasih udah jauh2 nganterin pas jam bubaran kantor, hehehe....

Wii-nya oke gan, ga ada masalah, sip sip!



So pasti







[quote]






Originally Posted by adiatmaja



tHANK yOU,

Reply With Quote