Thread
: JUAL
dvd drive hitachi xbox 360 LT 2.0 optik lancar, 4 unit murah bandung
View Single Post
#
1
30th September 2012
freakgamer
Senior Ceriwiser
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,752
Rep Power:
23
dvd drive hitachi xbox 360 LT 2.0 optik lancar, 4 unit murah bandung
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Barat
Description :
bissmillah
misi agan2 semuanya ..
ane mau jual dvd drive hitachi copotan dari mesin yg di jtag..
kondisi : optik lancar jaya.. fisik mulus..
fw/flash : LT 2.0
semuanya ada 4 unit ..
harga : 350rb
bwat yg minat hub : 022 9129 1633 (call or sms aja, jarang OL gan)
semua nya kondisi mantep ..
soal nya ane buka rental xbox, pertama beli langsung dilepas dvd nya..
soal nya ud di jtag, biar nambah ruang udara di dalem..
jadi adem ayem..
ane selalu install di kmputer..
pkonya all game ok lah..
sedikit testi dari yg beli barang ane :
[/size]
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
ilussione
VGA ASUS SOLD by me
setelah tadi jam setengah 12 COD an di jalan Suci,Bandung....dengan ini ane ingin menyatakan bahwa agan yg satu ini benar benar
: recsel
:recse
l
Barang yang dijual sangat tidak mengecewakan dan dalam kondisi prima....pelayanan agan ini juga sangat ramah....buat agan2 yg lain,jangan ragu utk bertransakisi ama agan yg satu ini
Quote:
Originally Posted by
OkHe3
gan ane yg selasa kemarin cod ck gan
sory br bisa isi testi gan, lagi sibuk soalnya
barang uda di test drive gan, semuanya sesuai spec..
to the point aja dah, pokoknya agan yg satu ini
no tipu-tipu, orangnya bae lagi
pokoknya
Quote:
Originally Posted by
okysela
Makasih gan LCD TV nya ane puas lah,.. pokoknya jangan ragu transaksi ama agan yang satu ini. soalnya ane nobatkan sebagai :
"RECOMENDED SELLER"
:
2thumbup
Jangan lupa gan kalo ada barang lagi hub ane ya,... !!!
Quote:
Originally Posted by
Wiseking
Gan, ane yg kmaren COD di Metro... Makasih udah jauh2 nganterin pas jam bubaran kantor, hehehe....
Wii-nya oke gan, ga ada masalah, sip sip!
So pasti
[quote]
Originally Posted by
adiatmaja
tHANK yOU,
freakgamer
View Public Profile
Send a private message to freakgamer
Find all posts by freakgamer