Permisi om mimin, momod, n agan2 semua ane mau numpang ngelapak nih, to the point aja ane mau ngejual gameboy color nih,, dulu beli baru,, hehehe
Dibaca, dilihat, gak ngerti? nanya yah gan..
:[/size]
- unit gameboy color warna turquoise blue
- fungsi normal n lancar, mesin bandel
- layar no dead pixel
- tutp baterai ada gan
- ada baret2 kecil di chasing layarnya ga ganggu kok gan
- semua tombol masih empuk bgt gan dan berfungsi dengan baik
- sound jernih & keras, pake handsfree juga oke
untuk penampakannya :
Asli nya kek begini nih agan2 sekalian
Baret2 Kecilnya gan :
untuk harga ane kasih 450k Nego kok gan , ga termasuk ongkos kirim ya gan
bagi yang berminat langsung PM aja, atau fast response ke nomor 083892600991
cod sekitaran cempaka putih, pramuka dan rawamangun khusus sabtu-minggu, kirim2 juga oke (via JNE)
no tipu-tipu yah gan,, meskipun ane nubie,,
</div>