Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
mau jual xbox 360 jasper elite,kelengkapan masih lengkap semua,MFD 2009 - 11- 03 ini mesin udah di flash LT+2.0
update : HDD nya udah di upgrade ke 250GB (hacked)
spec :
- console xbox jasper elite (mfd : 2009 - 11- 03) = 3 november 2009
- sudah LT+ 2.0
- 1 stick
- HDD 250 GB (hacked) sudah diganti beserta hdd case nya- liat foto dibawah
- NO GAME ORIGINAL (udah dijual)
- Box,buku manual masih lengkap
- kabel AV
- headset
- kabel LAN
- DASHBOARD 2.0.13604.0
- Bonus 10 game homemade
langsung aja pic nya :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
xbox:
Spoiler for open this:
for
mfd:
Spoiler for open this:
for
hdd:
HARGA 2,7 JUTA
COD only di daerah BSD ,gak terima kirim
pm / sms 085711754330
sedikit testi
[spoiler=open this] for
testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by FarizBangka

Buat bro Bintang ad Very Rocomended Seller
soalnya tade pagi bd naruto udah sampe dengan selamat 
Wts
-Bia reg1 250k
-socom reg1 200k
085883196911
|
Quote:
Originally Posted by syarifjie

permisi gan...
barang udah diterima, udah dipake pula lagi.....
pokoknya bapak yang satu ini ...
|
Quote:
Originally Posted by Th1erry

fang jokernya uda nyampe kemaren gan... packing ok... barang ok... sukses bwt lapaknya gan... ditunggu barang2 ok lainnya ... oya,skalian mau nitip lapak gan... http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=7072987... thx
|
Quote:
Originally Posted by Bio_Hazard

gan, barangnya udah nyampe nih,hehehhehe..... ane brani ngakatakan klo agan satu ini REKOMEN SELLER NIH,BUAT AGAN2 YG INGIN TRANSAKSI AMA AGAN SATU INI GAK USAH SANGSI DEH..... btw, tinggal melonnya yg belum ya gan, hehehehhehe............
|
Quote:
Originally Posted by tiLer

Masbroo,,,
Barangnya udah sampe nih. Jersey Atleticonya udah ane terima. Mantaaab abis barangnya. Sesuai kondisi yang agan jelasin dan pasang gambarnya di thread. Ga sia2 ane beli dengan harga segitu, puas bener. Ane nyatakan agan sebagai :
RECOMMENDED SELLER
|
[quote]
Originally Posted by
efraimtortilla
gan yang tadi cod di bintaro junction nih
sori ya gan kelaman nunggu tadi, padahal ente yg nyamperin 
barangnya oke gan, sebenernya mau ngetes doang dari reviewnya soundmagic pl-11 katanya nyaris2 sama cx-300 II, ternyata emang ga beda jauh 
intinya ente reccomended seller gan 

bisa kali gan