View Single Post
  #1  
Old 29th September 2012
freakgamer's Avatar
freakgamer freakgamer is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,752
Rep Power: 23
freakgamer mempunyai hidup yang Normal
Default PS3 Fat Silver 320GB CECHH12 Cfw 3.55 (bisa bajakan)

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



malem smua nya

ane mau jual ps3 fat ane nih, beli taun 2009, non refurbished, masih ada segel nya

hdd udah di upgrade jd 320gb, bsa masuk 10-12 game (tergantung size)



alesan jual karna mau ganti yang slim aja, berat n gede banget yg fat, ga praktis



udah cfw 3.55 ya gan

bandel pokoknya



langsung aja ke penampakan




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ps3:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 7:













[spoiler=open this] for 8:






















kelengkapan :

-mesin ps3

-joystick sixaxis (ga getar) (maap ga kefoto )

-kabel power



minus :

-ga ada dus sama manual, udah lama ilang gan

-ga ada kabel av (bisa make kabel av ps 1 ato ps 2 gan, sama aja kok, ato beli paling 50rb)





buka harga di 2,5 jt gan

yang ga nawar dapet bonus kabel hdmi (gold plate), bd pancing gundam target in sight sama bd tekken 6 (no box)



yg price police dapet bata ya



hanya cod tangerang ya gan, ga kirim2, takut rusak, ga ada dus nya juga

prefer ke rumah saya di graha raya buat ngetes dulu biar enak



silahkan ditawar

pm ato sms 0838 9802 5844



thx
Reply With Quote