
29th September 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,704
Rep Power: 22
|
|
SONY MEMORY STICK PRO-HG Duo 16GB
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Description :
LANGSUNG AJA MAU JUAL MEMORY PSP BWAAN DR BLI PSP 16GB[Non-Original]
KONDISI MASI MULUS BGT, SOALNA LOM LAMA JG BELI PSP NYA
DIJUAL KARENA MAU UPGRADE 
HARGA RP.SOLD OUT...!!!!!(INCLUDE ONGKIR + FULL GAME)



25F71F17
0856 588 60 333
[/spoiler]
Spoiler for open this:
:
UNTUK PENGIRIMAN BIASA MEMAKAI JASA JNE
JNE - Express Across Nations (cek Tarif disini)
Tata cara pemesanan :
1. Hubungi saya melalui contact diatas dgn mencantumkan:
* Nama: (Nama pemesan)
* I'd Kaskus: (I'd kaskus anda)
* Alamat: (alamat lengkap pemesan)
* No.Hp: (No Handphone pemesan)
* List Game: (Game2 yg dipesan)
Nb : jika mau pakai layanan YES, tolong bilang Krn Defaultnya ane pke REG.
2. Lalu saya akan memberikan Total Harga & No Rek. Tujuan Transfer BCA
3. Setelah Transfer Segera Konfirmasi melalui SMS (0856 588 60 333), dengan mencantumkan nama pemesan.
4. Setelah masuk, pesanan akan segera di proses secepatnya.
PEMBAYARAN VIA
Spoiler for open this:
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by endless waltz

gan,
barang sudah datang, semua OK.
cm ada beberapa yg aku butuh panduan:
- RE1 : waktu diinstall di win 7 64 bit kaga jalan, ada advice? ada error waktu install, waktu diend task baru keluar menu installnya, tp langsung nutup, di win XP kaga jalan
- RE2 : ga bisa full screen ama direct 3D, cm bisa software rendering
spek aku:
Athlon II x245
ATI Radeon HD 5750 1 GB
RAM DDR3 12GB
HDD 500GB Dual OS (XP - Win7 64 bit)
ini gamenya langka2, RECOMMENDED SELLER deh. FF avalanchenya mantap
|
Quote:
Originally Posted by boedy19

Gan,ini ane yg beli ff7,ff8 ma harvest moon, pokonya kalau mau beli sama agan rikau jangan ragu2 deh,,orngnya baik,ramah, mau nanya apapun tetep dijawab,dan di make sure sampai bisa dijalanin gamenya 
  
nanti kalau ane ada pertanyaan lagi,tlong dibantu yah gan,,hehehe
pokoknya gak nyesel deh beli ma agan yg satu ini,,thnks yah gan!!
|
Quote:
Originally Posted by erfane

|
Quote:
Originally Posted by k273

1) penjual aktif menghubungi calon pembeli
2) penjual mudah dihubungi dan tidak berbelit2 atau bertele2
3) penjual sudah mencarikan produk sebelum transaksi
4) penjual ramah dan enak diajak ngobrol
5) penjual mengirimkan bukti bahwa produk berfungsi dengan baik sebelum mengirimkan barang
6) penjual mengirim dengan segera (dan perusahaan ekspedisi sangat cepat menyampaikan)
7) INTINYA: PENJUAL YANG DIREKOMENDASIKAN!!!
Salam bro RK!
|
Quote:
Originally Posted by brotherjoe

gan, gamenye ude nyampe nih, sebenernye ude dua hari yang lalu, tapi dipegang ama security ane, nah security ane yg megang tu cd baru masuk lagi, ude gitu sampul cover depannye gambar cewek, dikira security ane itu dalemnye vcd bokep, hahahaha..
tengkyu gan, ini agan top dah, cepet bgt kiriman barangnye..

recommended banget nih agan..
nanti klo ada game yg ane pengen, ane bakal mesen ama nih agan lagi dah.. tengkyu gan..
|
[quote]
Originally Posted by GreenEyboy
LAPOR GAN !!
KADO UDAH SAMPE KE RUMAH ANE DENGAN SELAMAT, ISINYA PAKE BUNGKUS WAFER, DALEMNYA ADA STICK XBOX KALEM MULUS AJIB 
ini baru si agan yg dinamain 
no tipu tipu, abis transfer , besoknya udah sampe !
mantep 
makasih banyak gan
|