Thread
: JUAL
XBOX 360 Slim (sudah flash)
View Single Post
#
1
29th September 2012
Gamesmaniac
Senior Ceriwiser
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,579
Rep Power:
22
XBOX 360 Slim (sudah flash)
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Jual XBOX Slim 4 giga dan 250 giga (sudah di flash
LT+ 2.0
)
[b][color="DarkOrange"]
Harga 4 giga: Rp. 2.650.000 net.
Harga 250 giga Rp. 3.250.000 net.
Hubungi: Dennies (085883633316)
RECOMEND SELLER AKU
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
son_of_gustafo
manstaaaaaappppp Gan....JTAG nya sdh nyampe Bali, selamat plus No Lecet...
harga+ongkir lebih murah 300K
dibanding Bali, hehehehe
Recommended Seller banget daahh, ama tanggung jawabnya,,,TOPPP !!
Order selanjutnya menyususl Gan...
Thanks Kaskus..
Quote:
Originally Posted by
unitedkids
BUAT AGAN2 YG MAU BLANJA MA TS, GW SARANIN JGN RAGU!!!
PENGALAMAN GW BELI PS2 SLIM MA SI BOS DENNIES
PUAS
....
ORANGNYA ASIK, EN GA PELIT MA INFORMASI..
POKONYA
MANGSTAP!!!
Quote:
Originally Posted by
stevanny.queen
sumpah ini seller bener2 recommended sellerh
Orangnya ramah dan bertanggung jawab
Padahal gw diRiau tapi brg sll dipantau sampe ke daerah gw ..mantapppp Broooo :maho
semoga dagangannya untuk kedepan sukses selalu!
sekali lagi terima kasih..untuk yg lain, gausah ragu transaksi sama sis ini, dia gw nobatkan sebagai recommended selller
Quote:
Originally Posted by
ga.yung
Pa Dennies sudah kami terima barang nya....
thanks...Recommeded Seller bagt lah..mantap..
-guntur bdg-
Quote:
Originally Posted by
jambrong2009
terima kasih gan, tadi udah COD di citraland.. sorry kalau lama menunggu..
terima kasih juga udah dijelas-jelasin segala sesuatu tentang NDS Lite nya..
harap maklum gan, ane baru turun gunung.. jadi harus di tunjukin ini-itu ya..
sip mantapppsss !!!
Quote:
Originally Posted by
werrior
kamsia ya gan dah terima barangnya + free ongkir + dah dipasangin segala lg ampe ngerepotin segala
satisfaction guarantee dha buat para ceriwisser yg mau beli ps3 ato wii
paling yg mo beli pada konfirmasi dulu biar stoknya disimpen klo kg nasibnya sama ama gue nunggu 1 minggu gara2 stok abis
bos ada kg nih game rune factory frontier english versionnya ? hehehe
[quote]
Originally Posted by
sandyptk
Gan, Nintendo DS lite nya da nyampe tadi. Ga sampe sehari DS da di tangan
Mantap Banget....
Bozz ini emank SUPER DUPER RECOMMENDED SELLER
:s elamat
[b][size="3"]
No Rekening aku
BCA: 591-0500-891
MANDIRI: 115-00-0594002-0
Gamesmaniac
View Public Profile
Send a private message to Gamesmaniac
Find all posts by Gamesmaniac