View Single Post
  #1  
Old 29th September 2012
RokuRoku's Avatar
RokuRoku RokuRoku is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,397
Rep Power: 18
RokuRoku mempunyai hidup yang Normal
Default (BANTING HARGA)PSP slim & Fat Bandung bonus oke!

<div id="post_message_509842277">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



langsung dilihat saja gan

ada 3 PSP yang mau dilego



oiya tolong dibaca ya..semua yang saya kasi harga udah nett dan tidak bisa ditawar lagi






[/quote]
Quote:





A.psp 2006 Deep Red

kelengkapan:



1.psp 2006

2.charger

3.memory 4gb dan free games by request

5.firmware 6.20 PRO B9 PERMANEN HACK (kompatibilitas game baik)

6.Bonus : softcopy games 100GB++

7.Bonus : Pouch

8.Bonus : Mika

9.Bonus : wrist strap

10.Antigores terpasang



kondisi:



-Batre Original 4-5 jam

-full games by request

-kondisi tombol2 dan analog semua lancar jaya

-wifi normal gan

-body Super Mulusssss!!!!!!!!!!!!!!!!(99,999%)




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:






































Harga nett: SOLD!







Spoiler for open this:
Quote:





B.psp 2006 Lavender Purple

kelengkapan :



1.psp 2006

2.charger

3.memory 4gb dan free games by request

5.firmware 6.39 PRO B9 SEMI PERMANEN HACK (kompatibilitas game sangat baik..semua games dan plugin jalan)

6.BOX(imei ga tembus,box ane kasi punya felicia blue)

7.Antigores terpasang

8.Bonus : softcopy games 100GB++



kondisi:

-body mulus 97%(3% baret ring UMD)

-Batre Original 4-5 jam

-full games by request

-kondisi tombol2 dan analog semua lancar jaya

-wifi normal gan



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:
























Harga nett:SOLD!!







Spoiler for open this:
[quote]





C.PSP 1004 Piano Black



kelengkapan :

1. PSP 1004 Piano Black

2. Silicon hitam

3. UMD X-Men Legends

4. Charger

5. Memory 4gb



kondisi:



-body mulus 92%

-Batre Original 4-6 jam

-kondisi tombol R error gan..dia mencet2 sendiri

-wifi normal gan

-firmware 6.39..ane mau install CFW 6.39proB9 tapi gak bisa karena "R" error..tapi software nya udah ada di psp..jadi kalo tombol R nya udah bener tinggal di install(gampang kok gan)..ane isiin game juga jadi abis di install CFW agan langsung bisa main game




[spoiler=open this] for pic:


























Harga Nett : Rp950.000










cod Bandung sekitaran dago dan itb..kalo mau copy games cod dikosan ane

tapi kalo jauh bisa pake jne,(ongkir ditanggung pembeli)

lebih prefer cod biar sama" enak

ragu?baca aja testimonial ane walau sedikit,

thanks



<b><font color="DarkSlateGray">nomer hp ane : 08561755233(sms and call)

pin bb : 22DA162C

<a href="ymsgr:sendIM?fadhelargubi" target="_blank">
Reply With Quote