Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
SOLD
Misi gan
ane numpang jual guitar controller wireless gan
masih fresh + dus + plastik
99% baru
alesan dijual = console ps2 rusak
ane juga baru dapet maenan baru ( PC )
daripada jadi bangke + sayang ga ad yg make mending ane jual
cuma dipake sehari karna consolenya lagi sekarat
bon pembelian masih ada
plus batere rechargeable philips 4 BUAH
item wajib maniak guitar hero dah \m/
kalo belom biasa make GH controller
nih ane kasih kelebihan wireless guitar controller
- strumming system (kalo not yang dempet" ga cape mencet kek make stick e.g Misirlou *GH2, tinggal di strum *bahasa indonnya dipetik)
- fast bridging (pindah" not cepet karna posisi tangan strategis)
- TILT SENSOR (ni guitar dah tilt sensor, kalo agan mau ngeluarin STAR POWER
tinggal digoyang aja keatas gitarnya ntar lgsg star power)
- WIRELESS (kaga pake kabel gan, mo maen jungkir balik jg tetep \m/ )
musti latian dlu gan biar adaptasi, kalo dah lancar
dijamin maknyus maennya lgsg jd dewa GH
oh iya gan, strum'nya nyala loh
kalo distrum dia kedap kedip
tambah keren dah maen guitar hero make ni guitar
ni guitar ane lepas dengan harga 330k
nego boleh, jangan afgan ya gan
ini penampakannya gan
cekidot
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
guitar:
Spoiler for open this:
for
Strum nyala:
Spoiler for open this:
for
strum mati:
Spoiler for open this:
for
not:
Spoiler for open this:
for
receiver tampak depan dan blakang:
[spoiler=open this] for
DUS:
LOKASI seller di Jakarta Utara
sistem pembayaran bisa via BCA, Mandiri, REKBER, COD *jakarta only*