View Single Post
  #1  
Old 29th September 2012
GuildJoe's Avatar
GuildJoe GuildJoe is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,263
Rep Power: 21
GuildJoe mempunyai hidup yang Normal
Default WIRELESS Guitar Controller (Guitar Hero) PS2

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



SOLD





Misi gan

ane numpang jual guitar controller wireless gan

masih fresh + dus + plastik

99% baru



alesan dijual = console ps2 rusak

ane juga baru dapet maenan baru ( PC )

daripada jadi bangke + sayang ga ad yg make mending ane jual



cuma dipake sehari karna consolenya lagi sekarat

bon pembelian masih ada

plus batere rechargeable philips 4 BUAH



item wajib maniak guitar hero dah \m/



kalo belom biasa make GH controller

nih ane kasih kelebihan wireless guitar controller

- strumming system (kalo not yang dempet" ga cape mencet kek make stick e.g Misirlou *GH2, tinggal di strum *bahasa indonnya dipetik)

- fast bridging (pindah" not cepet karna posisi tangan strategis)

- TILT SENSOR (ni guitar dah tilt sensor, kalo agan mau ngeluarin STAR POWER

tinggal digoyang aja keatas gitarnya ntar lgsg star power)

- WIRELESS (kaga pake kabel gan, mo maen jungkir balik jg tetep \m/ )



musti latian dlu gan biar adaptasi, kalo dah lancar

dijamin maknyus maennya lgsg jd dewa GH



oh iya gan, strum'nya nyala loh

kalo distrum dia kedap kedip

tambah keren dah maen guitar hero make ni guitar



ni guitar ane lepas dengan harga 330k

nego boleh, jangan afgan ya gan



ini penampakannya gan

cekidot


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for guitar:

















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Strum nyala:











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for strum mati:























Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for not:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for receiver tampak depan dan blakang:



















[spoiler=open this] for DUS:




















LOKASI seller di Jakarta Utara



sistem pembayaran bisa via BCA, Mandiri, REKBER, COD *jakarta only*
Reply With Quote