Thread
: JUAL
jual psp go mulus , lengkap + handgrip = 1.4 jt nego bebas dehh
View Single Post
#
1
29th September 2012
GuildJoe
Senior Ceriwiser
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,263
Rep Power:
21
jual psp go mulus , lengkap + handgrip = 1.4 jt nego bebas dehh
Kondisi Barang :
Bekas
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
Terimakasih
And
rew
owner of
-kas
kus-
& mod mod dan moderator yang ngasih lapak jualan nieh
Dengan masuk dan membaca thread ane ini , anda berarti setuju dan mengetahui semua penjelasan di bawah ini. Bila tidak setuju dan tidak berkenan. harap tinggalkan thread ini & semua keputusan adalah hak 100% id maulanacp & kalau tidak suka harap tingalkan thread ini
♥ ♥
Ada 2 transaksi yang di utamakan :
Transfer langsung
,
COD
,
TIDAK MENERIMA REKBER
♥ ♥
psp go
::: warna :: hitam , silver :::
::: body :: 95 % mulus :::
::: daleman :: 100 % bagus :::
kelengkapan
dus buku , cd , kabel data, charger , handgrip dan unit
♫ ♪
SPECNYA KLIK AJA DI SINI
♫ ♪
Pic { kalau tidak muncul gambar nya, klik aj linknya }
pm di sarankan
HARGA NEgooo bebas kok
sms only
08158 44444 33
sms only
bukti transfer & semua thread ane
http://www.kaskus.co.id/search.php?do=f...&starteronly=1
kalau sms tidak di jawab berarti saya sedang sibuk banget harap maklumin . dan sms tidak jawab di pm aj. nomor saya tidak aktif paling lama 3 hari & lalu aktif lagi faktor kerjaan.
NO Tuker Tambah
NO BOOKED
:::: STATUS BARANG SEKARANG :::::
cod hanya di ::
1. mall pgc cililitan jakarta timur
2. mall graha cijantung jakarta timur
3. mall kali bata jakarta selatan
4. ambil sendiri di kantor jne jl.dewi sartika cawang jakarta timur
♫ ♪
sold udah laku ke agan 085725378000
♫ ♪
♥ Buat agan-agan ♥
10 hari personal GUARANTEE!! kecuali human error ega berlaku
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Personal garansi kenapa ?
:
personal garansi di berikan saya ke pada semua pembeli agar memberika rasa aman dan memberikan kepercayaan , tapi ini sering di jadikan senjata oleh pesaing pesaing saya dengan ini mereka bisa membuat complain yang saya tidak menghiraukanya dan membuat thread, menjelek jelekan id dan nomor hp saya
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
pengiriman
:
Barang saya kirim mengunakan asuransi semuanya, bila barang sampe di tanggan anda ketika buka kardusnya langsung rusak silakan lapor ke jne setempat. & barang dari saya dan anda bongkar bongkar mesin atau anda sengaja merusaknya dan lalu complain ke saya bahwa barang itu rusak tiba tiba dan minta ganti rugi 100% . saya tidak akan menghiraukan nya
[spoiler=open this]
for
orang jahat
:
anda membeli barang dari saya dan anda complain di hari ke 9 barang sampe di tanggan anda. dan minta uang di transfer 100% dulu baru barang akan di kirim balik ke saya? saya tidak akan menghiraukan ya
GuildJoe
View Public Profile
Send a private message to GuildJoe
Find all posts by GuildJoe