
29th September 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,265
Rep Power: 21
|
|
[REPSOL] TT fixie sama XBOX 360
[/quote][quote]
Originally Posted by faathirxyz
gan ada yang minat TT xbox 360 ente sama fixie ane? PM kalo mau COD tangerang (BSD) only. Hanya TT yaa PM kalo mau
ane gak terima RROD atau sebagainya . ane mau yang tinggal main
</div>
|