PSP 2000 Black mulus (2nd)
TURUN HARGA !!!
Karena lagi butuh uang..ayo gan di tawar lagi,,,jangan afgan yah
Permisi agan2 dan aganwati, setelah ane berhasil jual iPad ane,,sekarang ane maw jual PSP ane nih..
Kondisi :
90% mulus gan,, pemakaian sewajarnya
sudah terinstal firware yang bisa buat maen game iso.
UMD drive masih jalan..
- ada baret sedikit diatas analog,, (gara2 maen terlalu semangat gan)
Kelengkapan :
PSP 2000 Black
Kabel data.
Charger.
dus.
pouch.
memory stick pro duo 8 gb
sudah terpasang anti gores. (so layar masih mulus banget gan

)
lengkap selengkap lengkapnya gan
-----------------------------------------------------------------------
selanjutnya biar pic yang berbicara yah gan
maap BWK / rada burem (pk cam BB

)
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
psp depan:
Spoiler for open this:
for
psp depan2:
Spoiler for open this:
for
psp blakang:
Spoiler for open this:
for
baret dikit:
Spoiler for open this:
for
firmware:
[spoiler=open this] for
for harga:
Rp. 1.400.00,- negoo tipis gan
jangan bawa afgan & rossa or bang haji rhoma yah..
berhubung ane masi newbie, siapa tau si agan pada gak pecaya,,jadi ane prefer cod aja di daerah :
- Taman Anggrek Mall
- Citraland Mall
- Central Park Mall
- Gajah Mada Plaza
- Mangga dua
- Pluit Mall (emporium, junction & Pluit Vilage)
- sekitar taman menteng
- sekitar BiNus University
selain diatas agan2 boleh transfer ke ane heheh,,no rekber yah gan,,ane masi bingung caranya,,blom sempet baca2
serious buyer only yah, silahkan nawar di post or via PM/VM
or by sms di 0821-14-3536-14
yang udah mampir di thread ane trims yah