View Single Post
  #1  
Old 27th August 2010
9829I982998299829You982998299829Ceriwis9829's Avatar
9829I982998299829You982998299829Ceriwis9829 9829I982998299829You982998299829Ceriwis9829 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: ♥♥♥ Di Hatiku ♥♥♥Di Hatimu ♥♥♥ Di Hati Kalian
Posts: 41
Rep Power: 0
9829I982998299829You982998299829Ceriwis9829 sebentar lagi akan terkenal9829I982998299829You982998299829Ceriwis9829 sebentar lagi akan terkenal
Default ♥♥♥ Help Me Please ♥♥♥

♥♥♥♥ Dewi Cinta Mau Tanya Nih ♥♥♥

Kemarin Temen kantor saia ada yang mengungkapkan perasaannya ke dewi / Menyatakan cintanya ke saia dengan mengajak saia buka puasa bersama keluarganya, saia tau mungkin si doi benar-benar serius mencintai saia, buktinya berani memperkenalkan saia dengan keluarganya dan menyatakan cintanya di hadapan keluarganya. saia grogi dan belum bisa kasih jawaban sama sekali, saia udah kenal lama dengan doi, orangnya baik, sopan, taat beribadah, tapi saia masih ragu (ragu bukan berarti tidak mau dengannya) soalnya sampai saat ini saia masih trauma dengan kejadian 3 bulan yang lalu dengan mantan saia yang brengsek. sampai saat ini saia belum bisa kasih jawaban ke doi sama sekali. tadi siang doi menawarkan saia untuk buka bersama untuk kedua kalinya tapi saia tolak, saia masih belum siap bertemu dengan keluarganya untuk kedua kalinya.

saia minta tolong ke komandan semua untuk kasih saran ke saia, sikap yang bagaimana yang harus saia lakukan. Terima Kasih Ceriwiser
Reply With Quote