Kondisi Barang : Second
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Jual Acoustic Electric Guitar Cole Clark Made In Australia, kondisi mulus, seperti baru.
Hasil Test Recording Cole Clark FL1AC :
Dapat didengar pada link berikut ini :
http://soundcloud.com/donny-kurniawa...-shure-sm57-se
Recording Set :
Kamar saya tanpa peredam apapun
Mic Shure SM57 pada fret 12
Mic SE Electronics 2200A pada bridge/soundhole
Audio Interface POD UX2 dry signal
Spesifikasi :
All solid timber dreadnought with internally carved top and back
Finish: Nitrocellulose (natural satin)
Neck- Qld Maple
Top- Solid Bunya or �A� grade solid spruce top
Solid Bunya, Qld Maple or blackwood back and sides
Inlaid timber face edge and rosette.
Solid rosewood bridge and fingerboard
Grover Machine Heads
Spec lengkap bisa lihat di :
Cole Clark Guitars
Untuk pemesanan hubungi :
Donny
HP 0821-13503888
PIN BBM (BlackBerry Messenger) : 23112CD5
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
RESI PENGIRIMAN QUINN MUSIC::
Spoiler for open this:
for
TESTIMONIAL JUALAN DI KASKUS::
[/quote]
Quote:
Originally Posted by FachryJr

Gan barang udah sampe nih... keren gan pokoknya dah!
|
Quote:
Spoiler for open this:
for buka:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by wishcrick

1 set Alaska Pic Medium udh sampe ditempat ane.
packing dari agannya rapih, tp syg g ada packing & manual instruction kaya di web.
tp overall pelayanan memuaskan, respon cepat dan sangat ramah
sukses buat kedepannya bos. Thanks 
melon Sent 
|
Quote:
Originally Posted by akatsuki1

Malam bro oliver.quinn ane yang waktu itu beli alaska pik....
Lapor bro alaska Pik medium ane udah nyampe ini penampakannya :
|
Quote:
Spoiler for open this:
for jangan dibuka!!:
cuman mau bilang kalo agan ini dinobatkan sebagai    
hehehe
Sukses Bro!!!!
|
Quote:
Spoiler for open this:
for MY DR STRINGS ::
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by arfanhidayat

Wow keren Seller-nya, Keren Pick-nya...
Pagi2 janjian, langsung cod & seller-nya nyari tempat yang terdekat dengan saya . Mantabsss, thanks Bro. Rekomen deh nih seller.
Ditunggu kabarnya untuk set-set-an yang tadi kita bicarakan ya. Thanks.
|
Quote:
Originally Posted by hitman664

transaksi sama bro yg satu ini memang luar biasa..
ga usah ragu ama barangnya..sesuai dengan yg ada di gambar..mulus abis gitarnya..
Recomended seller pokoknya..
|
Quote:
Originally Posted by bocahkota

1. coba" telpon,
2. nanya" (trnyta rumah TS dkt ma rmh aye)
3. janjian,
4. Transaksi.
5. DONE!
|
[quote]
Originally Posted by
vikrii
tadi sore jam 4 abis COD sama agan oliver.quinn/Donny di supermall karawaci.
ane beli thumbpick.
orangnya ramah, terus On time
jangan ragu beli di agan ini.
dan saya nobatkan sebagai
maap gabisa munculin pic, cam hape jelek
