Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
BUAT AGAN2 YANG NINGGALIN TESTI BAKAL ANE TIMPUK melon
CONTACT PERSON
0838 7219 0919(TEGUH)
ALAMAT:JL.BAMBU AUR NO19 RT5 RW5 BOJONG INDAH,CENGKARENG,JAKBAR
Dijamin bebas tipu menipu gan


KLIK INI JUGA GAN UNTUK NGELIAT SEMUA TESTI ANE
ardan777 all testimonial
DIKARENAKAN BANYAKNYA AGAN2 YANG MEMESAN N MENGHILANG BEGITU SAJA MAKA MULAI TANGGAL 20-02-2012 BAGI YANG MAU PESAN PRODUK2 ANE WAJIB DP MINIMAL 25% DARI TOTAL BIAYA TRANSAKSI....HARAP MAKLUM
[size="3"]
sebelum lihat2 lapak ini mampir juga di lapak ane yang lain gan...langsung di klik aja.....
jasa servis gitar&bass; murah gila
mini mixer stereo n dual mono murmer
preamp gitar onboard musicman bikin gitar makin dahsyaaaat
preamp onboard gitar n bass murah cm100rb
power supply efek stompbox 3000ma cm125rb
Efek efek clone murah berkualitas
preamp onboard musicman bikin bass jadi luaaar biasa bassis masuk
kabel jek instrument noiseless untuk recording/manggung murmer masuk gan
RESELLER WELCOMEgan ane mau jual aksesoris untuk upgrade performa dari gitar/bass agan2 semua nih.
Ni produk buatan ane sendiri gan.daya tahan batre bs smpe 8bulan n sound gitar/bass agan dijamin bkal makin nendang gan(kaya gitar/bass kelas wahid yg hrgnya selangit)
Penampakannya
Hasil setelah dipasang
Penambahan LED&SWITCH; TIDAK DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN
sample sound
NO TIPU GAN
[/spoiler]
Quote:
Spoiler for open this:
for before:
Spoiler for open this:
for on progress:
[spoiler=open this] for after:




!!!...RECOMENDED SELLER....!!!
|
[quote]
Originally Posted by
Balakoban
dengan harga yg lumayan minim daripada lumanyun bass ane ROCKWEEL RBH-21 mendapatkan hasil yg memuaskan setelah tadi ane samperin agan yg satu ini kerumah'y buat masang preamp onboard dibass ane,orang ramah,bae pula,ane dijemput &pas; nyampe dirumah'y ane disuguhin semua makanan&minuman; yg ada dikulkas'y 
pokok'y agan yg satu 
bgt dh...!!!
jadi bwt agan-agan semua jangan ragu dh transaksi sama agan yg satu ini...!!!
Maju Terus gan PANTANG MUNDUR terus berkarya...!!!
sekali lagi buat agan ini 



