
26th September 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,914
Rep Power: 21
|
|
Fender pickups & Gibson Pickups (BNIB)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
Permisi ... Mau numpang jualan gan
Fender Strat Pickups
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for gibson:
[center]57's Classic
Gibson Dirty Finger
Gibson Burstbucker #3 gold
sold
[/quote]
Quote:
Harga :
CS Fat 50's strat : IDR 1jt 500rb include ongkir JNE
Noiseless Strat : IDR 1jt 400rb include ongkir JNE
CS Texas Special : IDR 1jt 510rb include ongkir JNE
Hot Noiseless : IDR sold
Gibson Burstbucker pickups : IDR sold
Gibson Dirty Finger pickups : IDR 1jt
Gibson 57's pickups : IDR 1jt 100 rb
Nego deh buat ceriwisser 
sms/telp : 081333566535 (Deddy)
pembayaran bisa via Rekber Piggy / COD & direct transfer BCA/Mandiri Bank
sedikit kesaksian dari bbrp ceriwisser :
|
Quote:
[spoiler=open this] for testis:
testi dari Bro DudukGemeter
|
Quote:
Originally Posted by dudukgemeter

mau ngasih testi nehhh buat Bluerain aka deddy..
RECOMENDED SELLER dah bos yang 1 ini ,, aman ,jujur..pokoknya gak perlu takut dah transaksi sama TS.....bisa dipertanggung jawabkan...
Sukses Bos
Testi Dari Bro PanZer
|
Quote:
Originally Posted by gatonk

akhirnya nyampe juga,,
setelah ngelewatin banjir dan beberapa hari perjalanan,,
tapi penantian berakhir indah,,,
semua orang drmh gw bilang,,
keren kali jam tangannya ,,,,,   
mantabh dah om,,,btw jgn pake ESL lagi yah ,,
|
Quote:
Originally Posted by bontenk

Jamnya MANTAB!!! Recommended NIXON Watch Seller 
Thanks Mr Deddy
|
Quote:
Originally Posted by glamworld

hallu mas,..trima kasih atas kerja sama nya,..
barang nya sangat memuaskan,...
sukses ya,..thanks,smg lain kali bs beli lg dgn harga yg lbh murah lg...hehe
|
Quote:
Originally Posted by 100000000000000

penjual yg sangat rekomended. komunikatif, responsif, dan jujur!
thanks ya buat harganya yg sgt spesial. packaging nya mantap dan sangat aman.
pokonya bro blurain sangat terpercaya deh!
senang berbisnis dgn anda yah bro.
sukses selalu.
|
Quote:
Originally Posted by goana77

BARANG MANTAP GAN SUDAH SAYA TERIMA DENGAN BAIK C3000SDH 
|
Quote:
Originally Posted by fritz-empit

abis transaksi sama mas deddy blurain, beli tabung buat retube ampli gitar...jam 10 pagi tadi diantar kerumah di malang, siang nya orang rumah malang terbang ke jakarta bawa tabungnya. tadi pulang kantor liat tuh tabung 9 biji di packing dengan SANGAT AMAT LUAR BIASA GILA-GILAAN EKSTRIM BERLEBIHAN AMAN!!SAFETY BANGET!! dan yg melebihi ekspektasi sy adalah satu dari 5 buah pre-amp tube sudah balanced sebagai tabung phase inverter, bener2 inisiatif yg sangat luar biasa banget dari pihak seller!dengan ini saya nobatkan mas
DEDDY BLURAIN SEBAGAI RECOMENDED SELLER !!
|
[quote]
Originally Posted by bukanradja
barang sudah sampe gan, recommended seller
uang sudah bisa dicairkan http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post648636863
|