
26th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,040
Rep Power: 19
|
|
Stand gitar single ga dipake masih bagus banget 50rb aja!!!!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Misi Om Momod & Agan-agan semua
Kali ini ane mau jual Stand gitar single nih.
Kondisi masih bagus (90%) alasan jual karena ga dipake.
Pictnya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for stand:
Harga = SOLD TO BRO ADIT!!! THX GAN nett ini masih bagus mending ambil ini gan ditoko 90ribuan 
Gimana gan minat? buruan gan sebelum dicomot orang 
Hub ane di 0815 8140 700 , sms/call pasti ane respon.
Prefer COD di PAsar baru Jakpus atau Kuningan jaksel , selebihnya kirim2 aja pake JNE/Tiki , ongkir ditanggung pembeli.
Testi ane gan :
[spoiler=open this] for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by donday

Barang bagus bos...emang mantap...
Tadi gw ambil paket :
- gbb masih mulus fps emang kenceng gw rasa shot 1-5 = 400++
minor ada 1 yaitu ngak bisa ngelock klo peluru abis but ngak masalah buat gw...so far so good kaleng pocari bolong...kaleng axe yg tebel juga bisa penyok dalem banget kayak gw tembak pake airgun benjamin gw,pake mp5 gw dr jarak yg sama malah ngak lecet sama sekali sial...
- bb loader
- holster universal
- bb 1 kantong masih banyak 0,25gr
- green gas masih banyak...
- oil buat minyakin
Blowback nya kenceng banget suara maknyuss...
Thanks gan ruben pistol nya oke banget dah..
Lapak sebelah baru 2jt lho
|
Quote:
Originally Posted by BrodoG

gan melon udah ane sent yah cek CP
oh iya buat agan2 yang mampir dimari jangan ragu buat beli sama agan Jkariz orangnya ramah dan baik hati soalnya pas ane nyuruh temen ane COD gitar sama dia ane di kasih softcase walau gak bagus2 amat tapi lumayan daripada temen ane bawa2 gitar dari pasar baru ke cempaka putih tanpa sarung nanti dikira orang habis maling gitar hahaha...makasih banyak softcasenya ya gan
|
Quote:
Originally Posted by inoupolie

Gan ane yang beli Vest SWAT nya nih,,,
mo kasih testi,,, ga banyak cincong coz kemaren urusannya juga ga banyak cincong,,, ada duit ada barang, cek sbentar , pake langsung pulang,,, WUUUZZZZ    
over all agan emang RECOMENDED       
Sukses dagangannya gan,,,     :2thu mbup
|
Quote:
Originally Posted by BrodoG

Ini ane yang beli gan,hehe ane emang nyari2 gitar yang harganya pas dikantong..makasih agan ruben..
|
Quote:
Originally Posted by Yonniekoe

gan helmnya sudah sampai dengan selamat, makasih gan atas pelayana yang ramah, juga bertanggungjawab sampai paket nyampe di tujuan, si agan ini sampe nelpon jasa kurirnya untuk memastikan paket selamat sampai tujuan, dengan ini ane nobatkan sebagai
RECOMMEDED SELLER
|
[quote]
Originally Posted by ariya.yapin
sedikit testi buat agan jkariz
GBB nya mantapz bro....  
seller...
fast respont... 
ramah..
cod an di rumah agan jkariz,orang nya friendly banget. 
orang nya mau jelasin yg kt gak tauu.
pokoknya agan yang satu ini.....
     
thank's agan jkariz...
nb.kalo bb loader nya gak pake lagi,ane siap nampung.....
|