View Single Post
  #1  
Old 26th September 2012
frodofrog's Avatar
frodofrog frodofrog is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,947
Rep Power: 19
frodofrog mempunyai hidup yang Normal
Default Epipkone Semi Hollow Made in KOREA.. Gitar ajaib..BISA NYALA!!! cek gan!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



THREAD CLOSED!!

GA JADI DIJUAL YA.. THX


Haloo agan2 sekalian ane punya gitar ajaib niy...



Epiphone Semi Hollow Body th.97

MADE IN KOREA




Tapi istimewanya... gitar ini ane modif... jadi bisa nyala neck nya...



berikut specnya :



- Body Original epiphone korea th 97.. ada serial numbernya, bisa di cek (liat gambar)

- neck dan headstock ane ganti dan ane beri instalasi lampu gt... jd bisa nyala.. (ada switch bwat nyalainnya)

- ane repaint jadi gliter gold (mantab dah ni)

- acrilic pick guard transparan

- pick up humbucker kaleng original epiphone korea

- 3 way switch (pick up) + 2 way switch (lampu di neck)



berikut penampakannya :



















ASLI GAN!!!!












berikut foto neck pas lampunya blm dinyalain









nah ini pas switch lampu dinyalain











kalo lagi di stage yang agak gelap..wah keliatan banget ni gitarnya nyala2..MANTAB!!!!!



pokonya tambah mantab dan setelah di modif....




nah ane mau tes harga dulu niy... kira2 agan2 ada yang minat ga... kalo tawaran harganya berkenan ane lepas dah ni gitar....



jd best offer aja gt...



silakan gan.. diberi penawarannya....

ato mau PM juga boleh..



kalo mau tawar via sms silakan ke 02194027190





AYO...AYO GAN.. BARANG BAGUS NIY EUY>>>>







ane ceriwisser yang terpercaya ko niy ane kasih beberapa testi dari customer ane :






[/quote]
Quote:






Originally Posted by nugel0



Langsung testi aja dah



RECOMMENDED SELLER DEH NI SI BRO...



biar direpotin buat nganter2 jg tetep ramah lah.....hehehe



untuk suara gitarnya....ajegile......melengking abis lah........



TENGKYU BRO









Quote:






Originally Posted by kurakura



TESTI NIH:

buat bro danu thx banget.. barangnya ternyata tidak sejelek gambarnya.. yg di gambar itu jelek karena efeknya di laminating.. aslinya sih pasti mulus..

yg pasti transaksi sama TS fleksibel abis... mengutamakan kepuasan pelanggan... akhirnya gw ngambil kabel jack dari TS juga..

RECOMMENDED SELLER POKONYAAAAAH!!!.. thx










Quote:






Originally Posted by billyjaksel



RECOMMENDED SELLER



orangnya baik banget.. top dah...












[quote]






Originally Posted by rokrktro



Bro, ane udah nyoba DS-2 nya,

mantappp!!

thx Bro, definitely Recomended Seller








Reply With Quote