
26th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,200
Rep Power: 19
|
|
Efek Gitar Vox Tonelab EX (langka),Gitar ESP custom,Gitar Gilmore Semiakustik GA01EQ
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
[size="4"]Hallo agan-agan semuanya..ane mau jualan peralatan musik ane nih..ane mau coba jual aja sapa tau ada yang minat,,karna ane dah jarang banget manggung saat ini dan ane paling suka mencoba-coba alat-alat musik baru  ..berikut peralatan tempur ane buat manggung :
2. Gitar Listrik ESP custom
kelengkapan : gitar aja dan bonus tas tebel
kondisi : 98% oke,cat baru,suara garang,pick up ESP asli buatan Korea Selatan
keterangan : udah kepake 1 tahun, belinya 19 Januari 2011
[/quote]
[/quote]
Quote:
check disini aja gan untuk spesifikasi,dll
|
Quote:
3. Gitar semi akustik Gilmore GA 01 EQ
kelengkapan : gitar aja dan bonus tas tebel
kondisi : 90% oke,suara mantap, habis disetting ulang suaranya
keterangan : udah kepake 3 tahun
|
Quote:




tas
harga : Rp 900.000 (nego tipis, yang afgan cari yang lain aja)
Beli semua langsung harga RP 2.700.000 dan bonus kabel jack 4 buah @ 3meter
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for kabelnya:
harga bisa nego semua tapi juga kira-kira negonya,,
bagi yang minat sms aja ke 083867788044
sms ga dibales jika :
1.nawar ga jelas dan afgan
2.nanya ga jelas
info selalu di update,,kalau barang dah sold akan ditulis sold
hargai ts buat tread susah2 jadi jangan sms yang ga jelas
harga semua belum termasuk ongkir, pengiriman melalui wahan,enviar,esl, NO JNE
yang mau cod dideket jln monjali atau dkt ugm,,cod jogja aja..
Bukti ane suka ngirim-ngirim barang
Spoiler for open this:
for bukti:
via enviar (paketan harga bersahabat  )
via paketan lainnya
Beberapa testimonial dari juragan2 yang pernah beli barang dengan ane :
[spoiler=open this] for testi:
|
Quote:
Originally Posted by gilberttension

buat agan yang satu ini jangan ragu untuk berbisnis dgnnya . . .
super ramah dan ga pake lama. barang sampai tepat waktu
cek kolor gan....!!!!!! recommended seller untuk kempet 16   
|
Quote:
Originally Posted by ArdiYudas

Thx bro! Barangnya OK banget. Langsung gue modif nih, biar makin ngoceh wahnya. Hehe...
|
[quote]
Originally Posted by pporcaro
gan lapor,,
3 kaset udah sampe dengan sehat walafiat,,lancar jaya gan semuanya oke,,
mantep gan layanannya cepet bngt,jumat pesen sabtu siang langsung nyampe, 
recomended bngt gan
|