
26th September 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,914
Rep Power: 21
|
|
SENAR DR NEON !!! senar kualitas TOP BGT !!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
DR NEON

Beautifull Look, Beautifull Sound
Senar DR Neon ini merupakan senar DR terbaru dengan K3 coated yang dipakai di DR Extra Life juga,sehingga senar DR ini mempunyai lapisan anti karat, jadi umur senar bisa 3-5x lebih lama daripada senar biasanya loh...Selain itu ini nih yang bikin tambah keren, senarnya bisa NYALA kalo kena lampu panggung dan dibawah sinar UV bos, bakal tambah ganteng aja di panggung, udah tahan karat, warna-warni bisa nyala lagi, kebayang kan kerennya hehehhe...gitar keren + senar keren ini wah udah deh ganteng + 100 wkakakakkaka..
Sound yang dihasilkan menurut saya pribadi sangat bright dan enak sekali, selain itu tune nya juga tidak mudah berubah, padahal saya hanya memakai tuning machine biasa pabrikan korea , tone yang dihasilkan dari senar DR Neon ini juga sangat bagus menurut saya. Sekali mencoba dijamin langsung jatuh cinta dan pindah deh ke senar ini hehehee....RASAKAN SENDIRI KEHEBATANNYA !!!
READY STOCK !!!
ORANGE COLOUR
GREEN COLOUR
PINK COLOUR
YELLOW COLOUR
Ukuran : 0,9 READY STOCK !!!
0,10 READY STOCK !!!
(yang 0,10 Stock tinggal masing2 warna 1 set, 0,9 masih ada 3 set / warna cepet banget abisnya gan  makannya buruan !!!  )
Sementara buat gitar dulu yah, buat bass belum masuk soalnya
BURUAN SAMBER BARANGNYA, STOCK GA TERLALU BANYAK !!! SIAPA CEPAT DIA DAPAT !!!
Silahkan lihat saja langsung gambarnya yah
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for DR Neon Asli:
Spoiler for open this:
for setelah dipasang di gitar keren bangettt:
Spoiler for open this:
for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by monkeypaw

SOLD IN PEACE...THX A LOT YA..
GREAT SELLER AND GREAT ITEM, FRIENDLY COMMUNICATIVE, ITEM AS A DESCRIPTION, RECOMMENDED SELLER DEH..
SALAM SUKSES...:maho:maho:maho
|
Quote:
Originally Posted by 2J4H

udah diterima kiriman nya gan
mantap !!
kesimpulan:
TRUSTED AND RECOMMENDED SELLER !!!

|
[quote]
Originally Posted by enjelberley
tadi ane baru abis COD ama agan Chainz23
aman barang bagus dan mutu terjamin ! 
dan ajib dah ga usah bingung mo kemana-mana lagi kalo CROCS KW SUPER mah
barang bagus orangnya ramah
pokonya top markotop sip maruksip dan rei markurei ! 
RECOMMENDED PISAN !
   
|