
26th September 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,268
Rep Power: 19
|
|
Best seller in 2008 Efek merek Artec versi majalah Audiopro
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
mau buka lapak lagi,kali ini saya mau jual efek-efek gitar merek artec,,
**UPDATE 2012**
ini semua barang baru
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for DI box Active 2CH:
Rp 450.000
Spoiler for open this:
for Bass EQ + Tuner:
Rp 630.000
Spoiler for open this:
for Soloist Distortion:
Rp 500.000
Spoiler for open this:
for Crazy Metal:
Rp 570.000
Spoiler for open this:
for SE-Analog Delay:
Rp 450.000
Spoiler for open this:
for Blues Overdrives :
Rp 515.000-
Spoiler for open this:
for Twin Head :
Rp520.000
Spoiler for open this:
for Cool Drive:
Rp 475.000
Spoiler for open this:
for Classic Fuzztown :
Rp 480.000
Spoiler for open this:
for Analog Delay Custom:
klik Artec
Analog Delay
Rp 650.000-
Spoiler for open this:
for 70's Drive Blender:
Rp 510.000
Spoiler for open this:
for Wah APW3:
Rp 450.000
Spoiler for open this:
for Wah APW5:
Rp 480.000
Spoiler for open this:
for APW7:
Rp 550.000
Spoiler for open this:
for Foot Switch:

Foot Switch Rp 320.000
Spoiler for open this:
for Switch Box:

Switch Box Rp 300.000
Spoiler for open this:
for Graphic Equalizer:
Graphic Equalizer SE-EQ8 Rp 525.000
Spoiler for open this:
for Noise Gate:
Noise Gate Rp 400.000
Spoiler for open this:
for Power Brick:
Power Brick Rp 550.000
Spoiler for open this:
for Resovibe:
Resovibe Rp 600.000
Spoiler for open this:
for Turbo Compressor:
Rp 550.000
Spoiler for open this:
for Vintage Phase Shifter:
Rp 420.000
Spoiler for open this:
for Vintage Chorus:
Rp 450.000
Spoiler for open this:
for Vintage Tremolo:
Rp 550.000
Spoiler for open this:
for Pedal Matrix Tuner:
Rp 650.000
Spoiler for open this:
for Chorus:
Rp 725.000
Spoiler for open this:
for Parametric EQ:
Rp 450.000
Spoiler for open this:
for Testi:
Testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by dimmypage

bro ni gw yg beli vph.. mantap dh efeknya, bikin gw susah tidur ni mlm. hha.
reccomended seller
klo cod barang bakal diantar dgn jupiter yg keren lho. hhe
|
Quote:
Originally Posted by jim_maestro

Thx bos loechas....barangnya datang dengan selamat di temenin mas2 dari JNe ,hehehehe........kpn2 aq order lagi ya,,,,dengan special price dong tentunya,hehehehe...sukses bwt dagangan'nya.....
|
Quote:
Originally Posted by red strato

Bro..Soloist Distortionnya dah nyampe tadi siang..cm ane baru sempet ngetesnya malem makanya ane baru Post niy...hehehehe..barangnya mantap bro,soundnya jg cadas bgt,slera gw bgt deh..hehehehe..uda gitu harganya jg murah bgt..diskonnya gila2an..hehehehe..thx ya bro..
Recommended Seller Banget Deh bwt bro Loechas..
|
Quote:
Originally Posted by gils1711

untuk bro lukas, BARANGNYA MANTAAAPPPPPP!!!!!!!!!!!!!! RECOMENDED SELLER!!!!!!! MANTAPPP!! SE-GEQ nya bener2 mantap! ngangkat gain banget! amp mutator gw soundnya jd lebih lebar! udah gitu barangnya harga kaki lima kualitas bintang lima! mantaappp!! td sempet nyasar dulu yak mas pas cod? haha! oke dah! artec emang top deh nih! puas gw! kapan2 belanja artec lg sama loe bos! hehe
|
[quote]
Originally Posted by medical_88
bro thx yah effeknya,tadi ngajak CODan tapi ane yang ngaret sorry yah,artec cool drivenya cadas brooo sesuai kebutuhan gw THX yah brooo
[spoiler=open this] for Bukti pengiriman:
minat PM or kontek 0818-0813-7337 / 08989233972
~Reseller Welcome~

|