View Single Post
  #1  
Old 16th August 2010
flamy's Avatar
flamy flamy is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2010
Location: #PIC 80
Posts: 2,594
Rep Power: 55
flamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophetflamy is Ceriwis Prophet
Thumbs up Rossi Berubah 'Merah'





Akhirnya sudah resmi ndan dan idola kita semua Juara dunia 9 kali MotoGP Valentino Rossi meninggalkan tim Yamaha ndan Yamaha melakukan press confrence setelah balapan di GP Ceko berlangsung :

Lin Jarvis (Yamaha) : Quote:
"Begitu banyak pengalaman dan kemenangan yang begitu indah dan kami sangat bangga bisa mencatat sejarah bersama. kami sangat menyesali keputusan Vale untuk pindah, dan disaat yang bersamaan kami menghormati penuh keputusannya untuk mencari tantangan baru dan kami berharap yang terbaik untuknya di tahun 2011 dan kedepan.


Valentino Rossi : Quote:
"Sekarang waktunya telah tiba untuk mencoba tantangan baru; tugasku disini bersama yamaha sudah selesai. Walaupun banyak kisah cinta berakhir, tetapi menyimpan banyak kenangan, Katika aku pertama kali mencium M1 (motornya) untuk pertama kali di rumput, ketika dia (M1) mentap ke mataku, seakan dia (M1) berkata 'I love you!'"
Rossi rencananya pindah ke Ducati ndan, menggantikan Casey Stoner yang duluan pindah ke Honda. Rossi juga membawa beberapa kru dan sponsornya FIAT dari Yamaha dan ikut pindah ke Ducati gan

Sumber:Valentino Rossi Resmi Hengkang dari Yamaha

Dengan Pindahnya Valentino Rossi, apakah ini pertanda berakhirnya Dominasi Yamaha di MotoGP ndan? silahkan share pendapat kalian semua

Last edited by nunez.avenger; 16th August 2010 at 03:56 PM.
Reply With Quote