Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Selatan
Description :
Permisi agan2 semua, gw mo jual barang lagi neh, kali ini mo jual Yamaha DTX Multi 12 Electronic Percussion/Drum Pad, kondisi fisik 95%an lah cuma berdebu n ada gores (liat pic) aja, untuk elektronik n fungsi normal 100%, adaptor, dus, book manual n cd masi lengkap, alasan jual karna ga kepake lagi gan, dari pada menuh2in kamar mending jual aja deh, silakan liat pic....
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
DTX Multi 12:
klik gambar untuk memperbesar
Spoiler for open this:
for
minus:
minusnya gores kena mounting mat1 yg buat masang dtxm12 ke stand tom drum
klik gambar untuk memperbesar
Spoiler for open this:
for
kick pad n pedal:
kick pad Roland KD8 sama single pedal Pearl Eliminator, dijual sepaket ma dtxm12, ga di jual satuan, kecuali dtxm12 udah laku, beli dtxm12nya aja tanpa kick pad n pedal jg boleh
klik gambar untuk memperbesar
Yamaha DTX Multi 12 = Rp.
SOLD
Kick Pad Roland KD8 = Rp.
SOLD
Single Pedal Pearl Eliminator P-2000C = Rp.
SOLD
DTX Multi 12 Electronic Percussion/Drum Pad plus bonus mount Yamaha MAT1 buat mounting ke stand tom drum mo gw jual Rp.
SOLD masih nego kok, itu harga ga termasuk kick pad Roland KD8 sama single pedal Pearl Eliminator yah, klo mo sekalian ma kick pad n pedalnya boleh aja, langsung hub gw aja masalah harga.
Gw di BANJARMASIN, yg luar bjm bisa kirim2 kok, pk rekber ga masalah, no tipu2 gan, tenang aja, gw dah sering jual beli d fjb kok. Klo minat silakan pm, reply ato call/sms gw di 08565153863, bbm jg bisa, pin by request....
[spoiler=open this] for
Sedikit Testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by kotak 13

Ane Protes nih Gan..!! Barangnya kok lebih keren dari pada di foto sih..? xixixi
Ok Gan barang dah sampe dengan selamat.. sampe keder liat barangnya masih mulus banget..
lapak sebelah harga segitu body ancur2an bahkan lebih mahal..
ini link konfirmasi ane ke Rekber.. silakan di follow up untuk pencairannya
http://www.ceriwis.us/showthread.php?...#post655457012
|
[quote]
Originally Posted by
fredyleonheart
gan brng udh nyampe mulus bgt...
thanks yaa gan..