View Single Post
  #1  
Old 26th September 2012
iwanfals21's Avatar
iwanfals21 iwanfals21 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,188
Rep Power: 19
iwanfals21 mempunyai hidup yang Normal
Default gitar classic yamaha nilon nylon C40 plus preamp fishman isys +

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



jual gitar yamaha C40 (nylon) kondisi baru 100%

kelengkapan :

- gitar + senar (100% baru)

- tas gitar / softcase

- kardus gitar

- ada bungkus busa putih untuk gitarnya



sudah terpasang preamp (equalizer plus tuner) fishman isys+ (100% baru), bisa di colok ke ampli, bisa buat tuning nada / stem nada juga



sold gan

thanks buat agan Sammy di Kudus

semoga bermanfaat ya gan







diutamakan posisi kudus, demak, semarang, ungaran, salatiga, boyolali, solo

diluar itu kirim2 yah




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:
































butuh testimoni ? (lihat lapak sebelumnya disini)



bisa jg dilihat testimoni di id klonengan ane via pm / sms (bisa dicek no hp sama)




[spoiler=open this] for testimoni dari pembeli isys+:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by arwanaijo



gan, ini saya yang beli dari bekasi. maap baru bisa kasih testi.. ga punya akun kaskus soalnya, baru bikin. yang kemarin pakai akun teman kos saya



barangnya super maknyussss, belum ada bekas dipakai, masih mulus lus, lubang sekrup juga masih baru, tidak ada tanda2 bekas sekrup. baterai juga dikasih sekalian, baru lagi hehehe



foto2nya nanti ya, masih bingung cara upload gambar pake kaskus. nanti kalo sudah bisa saya upload



update foto :





tuner fungsi, ekualisernya juga bening, sama belcat jauh dah suaranya. harga ok barang ok pelayanan cepat



ga nyesel beli sama agan yang satu ini, meski masih newbie. yakin bisa dipercaya. saya nobatkan sebagai l l l l







Quote:






Originally Posted by tele.lover



gan...



ane mo kasih testi neh...

sorry terlambat...daripada tidak sama sekali...hehehe..



agan ini emang seller yang mantap...



baik n friendly...ampe mau nganterin sampe solo...



walau nyubi tapi jangan ragu transaksi ma seller ini...









Quote:






Originally Posted by .raja.kecil.



thanks gan,

barang dah ditrima dengan baik...

cuma belum dipasang.....

thanks juga dah dibantuin untuk tracking tuh barang....

sempet bingung juga soalnya, kok lama ga nyampe2....

tapi sekali lagi thanks to agan satu ini dah di bantuin....








Quote:






Originally Posted by argahaya



oom yud.. pre-amp fishman-nya sudah sampe di bandarlampung dengan selamat.. mangstab.. mangstab...






[quote]






Originally Posted by nape



GAn fishman nya da sampe di jakarta...heheheheheh agan satu ini sangat rec seller....... barang packing rapih....lapis 2.... dan lagi sehari dah langsung sampe aj dijakarta........



SANGAT SANGAT REC SELLER..... jangan ragu ma agan yang satu ini.........
Reply With Quote