Thread
: JUAL
cymbal zildjian ZXT Rock Ride 20"
View Single Post
#
1
26th September 2012
iwanfals21
Ceriwis Addicted
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,188
Rep Power:
19
cymbal zildjian ZXT Rock Ride 20"
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
DKI Jakarta
Description :
SOLD
SOLD
SOLD
SOLD
SOLD
[/spoiler][spoiler=open this]
for
mereka berkata
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
dewilukitasari
agan satu ie top banget!
Orangnya ramah!
Barangnya pun sesuai ma yg d gambar!
Pengirimannya tepat waktu............
Nie dah d pake suami q jalan2 loe!
:ceriwislov e:
Quote:
Originally Posted by
panther1788
:c endols
mantabs bener barangnya kang!
Enak d pake............
Quote:
Originally Posted by
saifixer
sold to me...paket ane ambil d kantor ekspdisix hr senin,kmrn lusa. Sampe rmh langsung coba, cocok bwt fxr,cbr jg ga masalah...insya alloh potox ku uplot...eniwe thanx mas ju,mudahan harga sesuai kualitasx
Quote:
Originally Posted by
ferdymarvel
gan sepatunya uda nyampe...barangnya oke...
Wah kl beli sm agan ini orangnya enak,ramah, n yg pasti jujur bgt...salut sama agan yg satu ini....
ksi 10 jempol buat kejujurannya,,,,hehehhee...
Quote:
Originally Posted by
DominikusSavio
ban sudah di tangan ane, sebentar lagi nangkring di Vixi..
thanks banget gan..
agan pantas mendapatkan label
jadi jangan ragu yang melakukan transaksi ma agan satu ini, sms sangat cepat direspon
COD langsung berangkat setelah sms, walaupun telat it's ok gan, nama nya juga Jakarta..
semoga ada good deal lain lagi di FJB selanjutnya..
Quote:
Originally Posted by
C4HBo3MeN
wlw...sdkt mnggu dbwah rnti..k hjn.
akhrny dtg jga....
POKOKNYA BRG'A SESUAI THREADLAH....n'
ANE NYATAKAN AGAN SBG...
And
...dtgu lpak yg laenx gan...
[quote]
Originally Posted by
adieorbit
"Maaf gan baru bisa kasih testi"
"Barang sudah sampai di tempat ane sore ini, overall mantablah pas di ane"
"pelayanan ramah
fast respond
ini yang ane suka jujur
"
"jadi kalau mau belanja jangan ragu sama agan yang 1 ini very recommended seller"
iwanfals21
View Public Profile
Send a private message to iwanfals21
Find all posts by iwanfals21