Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Description :
Permisi min dan mod, Sherry24 mau buka lapak lagi niih, kali ini yang ane jual adalah Koleksi Video Lesson ane...Berikut Daftar2nya...
Sebelum ngapa-ngapain di trit ane cekibrot dulu gan...hehehehe
1. Lesson Bass Super Manteph
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Drum Gan:
Modern drumer 2003 steve smith (595 MB)
Modern drummer 2003 mike portnoy (595 MB)
Dave Weckl (428 MB)
Pat Torbey Lesson (666 MB)
Gimana Manteph-manteph banget kan??...
Semua File akan diburn dalam 1 Keping DVD dengan ukuran kira-kira 4,3 GB..
So, agan boleh pilih-pilih dan jumlah-jumlah sendiri file'nya..hahahaha..
Sekarang Tinggal harganya...
harganya adalah...
Spoiler for open this:
for
Bonus:
Guitar PRO 6 + krack + RSE SOUND ENGINE + 30rbuan lebih TAB Guitar Pro
buat agan-agan yang internetnya
koneksi kura-kura dan gak bisa ngedownload RSE untuk GP6, maka disini malah ane bagi dengan
cuma-cuma

..
Udah gitu masih ada lagi bonus program laen-laennya:
seperti
[spoiler=open this] for
Bonus:
1. FxBox + krack(ini bisa jadi FX untuk agan-agan yang hobi nyolok gitar ke komputer, ada distorsi, overdrive, wah, delay, dah kaya punya puluhan stompbox gitu deh agan ntar...hahaha

)
2. Gitar Pro 5.2 (Udah Gak perlu ditanya ini sih adiknya si Guitar Pro 6, mungkin ada yang mau bernostalgia dengan adik dari GP6, ini dia adiknya...

)
3. Guitar Speed Trainer (Buat Gitaris Rock yang hobby shreed, ini program WAJIB, soalnya enak banget buat training jari, keseimbangan tangan kiri dan kanan, mantep lah poko'nya, di web aja harganya $50, ditrit ini ane kasih gratis lhooo)..
4. Functional Ear Trainer_Basic_Setup ( Ini buat nglatih pendengaran kita, pitch dari suatu nada, root nada, yang all about hearing lengkap deh di program ini, mantapppp

)
5. Functional Ear Trainer_Advanced_Setup ( Ini sih jelas versi "susah"dari program No. 4 agan-agan, kalo berhasil menaklukan program ini, maka agan-agan akan punya gelar The good "Hearing" Man)
6. Tuner setup( kalo ini gak usah ditanya, ini sih tuner pada umumnya, cuma ada dikompie agan-agan..hahahahaha
7. Program-program laen yang mungkin tidak akan agan-agan duga..hahaha...
Wah2, bonusnya
Jelas, SHERRY24 gitu lohh...


so, Tunggu apa lagi agan-agan...cepet diSMS, cepet di PM...mantep-mantepp....10 Pembeli Pertama bakalan dapet bonus gila-gila'an thuh...hahahahaha.....
Minat, hubungi VIA PM ato SMS ke 085642211896 (nomer baru) (sms only, nocall)
ato by YM : fanuel_febrian
Berikut Sistem Transaksi dengan Sherry24...
[/quote]
Quote:
1. Dipilih-pilih dulu barang yang dipingin agan-agan sekalian...
2. Ditawar Via PM ato SMS ke nomer tercantum yah (inget NO CALL)
3. Kalo Cocok dan Sudah Deal harga,, nanti ane kabarin no.rekening transferan ane VIA PM ato SMS...
4. Kalo mau COD, ane lebih seneng gan, karena irit Ongkir..hehehe, kalo mau rekber juga boleh, mau langsung2an juga boleh, (jangan takut ane ga pake TIPU-TIPU koq..aman gan..hehehe)...
5. Kalo Uang sudah ditransfer barang akan langsung dikirim...
6. Selesai transaksi jangan lupa kasih testimonial, melon segar 1 gelas juga langsung ane kirim..hehehe...
Feedback and Testimonial
Trit Ane Yang Laen
Ato ada yang mau JAM tangan LED untuk penggemar sepak bola JAM TANGAN LED
Ato ada yang mau Ebook Lesson bisa ke Ebook Lesson Bonus Melimpah
Ato ada yang mau Custom Gitar / Bass - Acc./ Elec. bisa ke Gitar Custom Mantap
Ato ada yang perlu aksesoris musik, apapun itu bisa ke Aksesoris Musik(Pickup, Stick, Strap, Senar, dll & Always Update)
|
[quote]
Daftar 10 Pemesan Pertama ( Keterbukaan dan Kejujuran adalah dasar saya dalam berdagang

:
1. Satria24 (Transaksi Beres..ajibbb..

)---> melon Sent
2. giogio (Transaksi Beres..ajibbb..

)
3. cietraluphsista (Transaksi Beres..

)--->melon Sent
4. mavinwanlu (Transaksi Beres..

)--->melon Sent
5. agan di yogie di bandung (Transaksi Beres..

)
6. simpler efill_ (Transaksi Beres..

)---> melon On process
7. asyuwelah (Transaksi Beres..

)
8. Haritz di pangkal Pinang (Transaksi Beres..

)
9. Ayi di Pangkal Pinang (Transaksi Beres..

)
10. M. Ari Ilham (Transaksi Beres..

)